MARI BERDOA !! TIMNAS INDONESIA U-20 HARUS BERJUANG LAWAN PENYAKIT INI DI UZBEKISTAN !!

MARI BERDOA !! TIMNAS INDONESIA U-20 HARUS BERJUANG LAWAN PENYAKIT INI DI UZBEKISTAN !!

TIMNAS INDONESIA U-20 HARUS BERJUANG LAWAN PENYAKIT INI DI UZBEKISTAN
TIMNAS INDONESIA U-20 HARUS BERJUANG LAWAN PENYAKIT INI DI UZBEKISTAN

AISSEKIYA.COM– Para Punggawa Timnas Indonesia U-20 bersama jajaran staff dan pelatih, Shin Tae-yong sudah berangkat ke Uzbekistan untuk menjalani agenda Piala Asia U-20 2023.

Bahkan Timnas Indonesia U-20 sudah terlihat menjalani sesi latihan perdana di Stadion JAR, Tashkent, Senin (27/2/2023) mengutip dari pers resmi PSSI setiba di Uzbekistan.

Namun, patut diwaspadai karena suhu udara di Uzbekistan saat ini sedang tidak normal. Sejak November tahun 2022 lalu, Uzbekistan dilanda suhu dingin yang luar biasa.

Baca Juga:  Polisi Apresiasi Jakmania 'Kawal' Persib Bandung

Menurut Accu Weather, Senin (27/2/2023), suhu di Tashkent, Uzbekistan bisa mencapai 2 derajat Celsius pada malam hari. Di pagi hari, suhu akan naik namun tetap dingin di kisaran 11 hingga 15 derajat Celsius.

Tentu suhu ekstrim seperti ini bisa saja mengganggu kesehatan dari para punggawa Timnas Indonesia U-20 yang tidak terlalu biasa dengan udara dingin.

Baca Juga:  Hokky Caraka Minta Maaf Atas Ucapannya¬†Tentang Kegagalan Piala Dunia U20

Beberapa penyakit seperti flu, batuk dan radang bisa saja menimpa para pemain yang kondisi tubuhnya kurang baik alias tidak fit.

Untuk itu perlu adanya pencegahan seperti vitamin ataupun latihan yang cukup agar kondisi para pemain tetap fit hingga Piala Asia U-20 berakhir. Mari kita berdoa untuk kebugaran serta performa gemilang Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia mendatang.

Baca Juga:  Ketika Tim Voli Putri Tanpa Kehadiran Yolla dan Shella di Kamboja

Piala Asia U-20 sendiri bakal digelar mulai 1-18 Maret di Uzbekistan. Timnas Indonesia U-20 sendiri akan mengawali kiprahnya di Piala Asia U-20 2023 dengan melawan Irak U-20. Pertandingan tersebut bakal disuguhkan di Stadion Lokomotiv Tashkent, pada Rabu 1 Maret 2023 pukul 19.00 WIB.

close