Marc Klok Akan Fokus Untuk Timnas Indonesia Lawan Curacao

Marc Klok
Marc Klok Akan Fokus Untuk Timnas Indonesia Lawan Curacao

AISSEKIYA-Marc Klok, pemain Persib Bandung mengaku akan mengalihkan fokusnya untuk timnas Indonesia. Dia ingin bermain total untuk timnas Indonesia pada FIFA Matchday nanti.

Diketahui, Marc Klok merupakan salah satu dari 23 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk pertandingan FIFA Matchday nanti.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 24 September 2022 dan di Stadion Pakansari 27 September 2022.

Baca Juga:  Luis Enrique dan Hansi Flick Janji Bertemu Di Final Piala Dunia 2022

Marc Klok bertekad ingin berikan kontribusi terbaiknya untuk timnas. Pasalnya, dirinya sangat antusias dalam pemanggilan dirinya, akan berikan penampilan yang terbaik.

“Saya lihat dan fokus dulu ke timnas, nanti setelah selesai baru fokus untuk Persib. Karena sekarang kan panggilan negara, jadi kita harus siap untuk itu” kata Marc Klok dilansir dari Simaung, Minggu 18/09/2022.

Baca Juga:  Hansamu Yama Buka Suara Terkait Latihan Perdana Bersama Shin Tae-yong

Pemain andalan Persib tersebut sudah tidak sabar untuk melakukan serangkaian latihan yang diberikan pelatih Shin Tae-yong.

Untuk itu, Marc Klok akan menikmati setiap latihan dan pertandingan bersama dengan timnas Indonesia.

“Hari Senin depan kami akan berkumpul di Bandung, saya melihat ke depan bermain  untuk negara ini lagi. Saya sangat senang” tambahnya.

Baca Juga:  Bomber Timnas Baru, Ilija Spasojevic Resmi Bergabung ke TC Jelang Piala AFF

Klok menjelaskan, walaupun status pertandingan  melawan Curacao merupakan pertandingan uji coba, timnas harus bermain secara maksimal, karena negara itu cukup berkualitas.

“Banyak motivasi untuk melawan dua kali negeara yang berkualitas tersebut, kami akan mempersiapkan mulai Senin” ucap Marck Klok.

close