Mantap, Tim Arema FC Putri Ikut Ajang Antalya Cup 2022 di Turki

Mantap, Tim Arema FC Putri Ikut Ajang Antalya Cup 2022 di Turki
Mantap, Tim Arema FC Putri Ikut Ajang Antalya Cup 2022 di Turki

Aissekiya.com– Presiden Arema FC, Gilang Widya Permana memberikan dukungan setinggi-tingginya bagi tim Arema FC Putri yang akan berlaga di ajang Antalya Cup 2022 di Turki.

Ajang Antalya Cup 2022 akan diikuti oleh tim tim yang sepakbola putrinya sudah sangat berkembang. Turnamen ini akan berlangsung mulai dari 20-27 Februari 2022 mendatang.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Permana mengungkapkan bahwa keikutsertaan Arema FC Putri di Antalya Cup menjadi suatu gebrakan bagi putri Indonesia yang ingin berkancah di sepakbola.

BACA JUGA:  BREAKING NEWS, Pemerintah Tetapkan 1 Syawal Jatuh Pada Minggu 24 Mei 2020

“Dukungan terhadap Arema FC Putri ini adalah sebagai bentuk komitmen Arema FC yang respek dan hormat kepada emansipasi perempuan lewat jalur prestasi olahraga utamanya sepakbola sangat tinggi,” ungkap Gilang, dalam rilis manajemen Arema FC, Rabu (16/02).

BACA JUGA:  Setelah Huruf W, FK Senica Kembali Main Kode-Kodean

Ia juga mengungkapkan bahwa Tim Putri Arema FC akan mengharumkan nama Indonesia di sepakbola kancah international meski Liga Putri di Indonesia sudah mati dalam beberapa tahun terakhir.

“Meski tidak ada kompetisi dua tahun terakhir, Arema FC putri roadshow membawa nama harum Indonesia,” tutur pengusaha kosmetik dan transportasi ini.

BACA JUGA:  Breaking News: Tiga Asisten Shin Tae yong Resmi Mengundurkan Diri

Gilang Widya Permana juga menyentil PSSI untuk segera menggelar kembali Liga Putri di Indonesia agar pesepakbolaan putri semakin berkembang.

“Semoga tahun ini PSSI segera menyusun program kompetisi,” papar Gilang.

“Seandainya tidak, maka izinkan kami untuk memutarnya sebagai bentuk respek atas dedikasi beberapa klub yang sejauh ini konsisten dalam membina sepak bola putri,” ia menandaskan.

close