Mantap, Shin Tae-yong Siap Guncang Dunia Hanya Dengan Secangkir Kopi dan 11 Pemuda

Mantap, Shin Tae-yong Siap Guncang Dunia Hanya Dengan Secangkir Kopi dan 11 Pemuda
Mantap, Shin Tae-yong Siap Guncang Dunia Hanya Dengan Secangkir Kopi dan 11 Pemuda

Aissekiya.com – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong belum lama ini resmi merilis video iklan kopi yang ia bintangi melalui akun instagramnya.

Dalam cuplikan iklan kopi luwak tersebut, Shin Tae-yong ditemani dua anak asuhnya yakni Alfeandra Dewangga dan Ramai Rumakiek.

Terdapat jargon unik yang Shin Tae-yong katakan dalam iklan tersebut yakni berikan aku secangkir kopi dan 11 pemuda untuk mengguncang dunia.

Tentu jargon tersebut menggambarkan kopi luwak dan 11 punggawa Timnas Indonesia yang saat ini ia latih.

Baca Juga:  Kandaskan Myanmar, Timnas U-16 Indonesia Melaju ke Final Piala AFF U-16 2022

Jargon itu juga mengisyaratkan bahwa Shin Tae-yong siap mengguncang dunia dengan 11 pemain Timnas Indonesia yang saat ini ia didik.

“Beri aku secangkir kopi dan 11 pemuda, akan aku goncangkan dunia,” kata Shin Tae-yong dalam iklan yang diunggah di akun Instagramnya, @shintaeyong7777 pada Senin (7/2/2022).

Sebelum video iklan ini dirilis, Shin Tae-yong sendiri sempat membagikan kesannya ketika melakukan syuting produk kopi tersebut.

Baca Juga:  Tangis Haru Ibu Iqbal Gwijangge Saksikan Langsung Anaknya Bawa Timnas Ke Final

Dalam kesannya tersebut, Shin Tae-yong menjelaskan detail konsep dari iklan yang ia buat bersama luwak kopi.

“Iklannya datang tiga minggu lalu, dan kami syuting selama tujuh jam. Ketika dua pemain Timnas Indonesia, Alfeandra Dewanga dan Ramai Rumakiek berlari setelah mencetak gol, kami bertarung bersama. Itu adalah konsep yang saya katakan, ‘Beri saya secangkir kopi dan 11 anak muda, dan saya akan mengguncang dunia’,” kata Shin Tae-yong kepada Joongang via Isplus medio 21 Januari 2022.

Baca Juga:  Pemain Berdarah Surabaya Resmi Dikontrak Klub Liga Belanda, AZ Alkmaar

Shin Tae-yong menggantikan aktor Korea Selatan, Lee Min-hoo sebagai brand ambassador Kopi Luwak di Indonesia.

Para pecinta sepakbola Indonesia pasti sudah sangat mengenal Shin Tae-yong. Meski gagal di Final Piala AFF 2020, Shin Tae-yong mendapatkan banyak apresiasi karena bisa mengubah wajah Timnas Indonesia.

close