Mantap, Shayne Pattynama Resmi Gabung Timnas Indonesia

Mantap, Shayne Pattynama Resmi Gabung Timnas Indonesia
Mantap, Shayne Pattynama Resmi Gabung Timnas Indonesia

Aissekiya.com– Exco PSSI, Hasani Abdulgani mengonfirmasi bahwa salah satu pemain keturunan, Shayne Pattynama telah mengirimkan dokumen untuk di naturalisasi.

Shayne Pattynama sendiri berumur 23 tahun, berposisi bek sayap kiri dan kini bermain untuk salah satu klub Viking FK (Liga 1 Norwegia) di divisi utama Liga Norwegia.

BACA JUGA:  Tiga Pemain Dianggap Biang Kegagalan Inggris Juara Euro 2020

Tentu Shayne bisa menjadi salah satu alternatif bagi Timnas Indonesia di posisi tersebut. Pratama Arhan kemungkinan besar bakal bersaing dengan Shayne yang juga memiliki prestasi mentereng.

Hasani Abdulgani juga menginformasikan bahwa Shayne Pattynama merupakan keturunan dari Indonesia melalui sang ayah yang berasal dari Semarang.

BACA JUGA:  Update Coron Asia Tenggara 10 Mei 2020, Singapura dan Indonesia Belum Menunjukkan Tanda Tenurunan Virus Corona

“Shayne Pattynama pemain asal Belanda, sekarang bermain di klub Viking FK (Liga 1 Norwegia). Ayahnya lahir di Semarang,” papar Hasani Abdulgani di akun Instagram pribadinya (@hasaniabdulgani), Selasa (22/2/2022).

BACA JUGA:  Bagus Kahfi Mengaku Galau Pilih Jadi Polisi Atau Terus Berkarir di Luar Negeri

“Pattynama sudah mengirim surat pernyataan bersedia bermain untuk Timnas serta dokumen pendukung lainnya. Welcome to the board,” tambahnya.

Bergabungnya Shayne Pattynama menambah daftar pemain Naturalisasi yang sudah sedia untuk bermain untuk Timnas Indonesia yakni Sandy Walsh dan Jordi Amat.

close