Mantap, Proses Naturalisasi Sandy Walsh dan Jordy Amat Selesai di Kemenpora Besok

Mantap, Proses Naturalisasi Sandy Walsh dan Jordy Amat Selesai di Kemenpora Besok
Mantap, Proses Naturalisasi Sandy Walsh dan Jordy Amat Selesai di Kemenpora Besok

Aissekiya.com– Menpora, Zainudin Amali memberikan kabar yang cukup menggembirakan bagi pecinta sepakbola Indonesia mengenai proses naturalisasi Sandy Walsh dan Jordy Amat.

Dalam keterangannya, Zainudin Amali menyebutkan bahwa proses penelitian dokumen yang dilakukan oleh Kemenpora untuk naturalisasi Sandy Walsh dan Jordy Amat bisa selesai besok 1 Maret 2022.

BACA JUGA:  Pemain Persiraja Terkapar Dijemput Ambulans Warnai Kemenangan Persib Bandung

“Mudah-mudahan pada Selasa depan pemberkasan sudah rapi semua,” katanya usai meresmikan Lapangan Sepakbola Sintetis Prof Dirham di Universitas Negeri Semarang (Unnes), Sekaran, Gunungpati, Kota Semarang, Sabtu (26/2/2022)

“Tim dari PSSI dan Kemenpora bekerja sampai tengah malam dan mudah-mudahan hari Selasa depan administrasi sudah beres semua,” tambahnya.

BACA JUGA:  Cetak Gol Saat Sesi Latihan, Syahrian Abimanyu Bikin Bangga Pelatih Newcastle Jets

Nantinya, setelah dilakukan kroscek di Kemenpora, semua berkas dilanjutkan ke Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg).

Namun, diprediksi waktu pengecekan di Kemenkuham terbilang cukup lama karena akan sangat detail dan terkait legalitas hukum. Zainudin Amali sendiri sebelumnya sudah mengingatkan hal tersebut.

BACA JUGA:  Kalahkan Palmeiras, Chelsea Juara Piala Dunia Antarklub 2021

“Nanti yang butuh waktu itu di Kementerian Hukum dan HAM karena ada alurnya dan memang harus dilakukan dengan teliti,” ucap Amali.

“Tapi semua tergantung kecepatan administrasi,” imbuhnya.

close