Mantap, Patah Tulang Sandy Walsh Bisa Sembuh Dalam Waktu 3 Minggu

Mantap, Patah Tulang Sandy Walsh Bisa Sembuh Dalam Waktu 3 Minggu
Mantap, Patah Tulang Sandy Walsh Bisa Sembuh Dalam Waktu 3 Minggu

Aissekiya.com– Kabar kurang baik sebelumnya muncul yakni Sandy Walsh mengalami patah tulang selangka dan terancam batal membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia.

Namun, menurut Exco PSSI, Hasani Abdulgani mengunkapkan bahwa patah tulang Sandy Walsh bisa sembuh dalam waktu 3 minggu.

BACA JUGA:  Sandy walsh, ingin bela timnas Indonesia karena petuah dari sang kakek

Hasani juga mengabarkan mengenai keadaan Shayne Pattynama yang berangsur pulih. Tentu kabar ini meredam spekulasi Sandy Walsh tak bisa memperkuat Timnas Indonesia dalam waktu lama.

“Good News. Baru dapat berita kalau cedera Sandy Walsh akan sembuh dalam 3 minggu. Sedangkan Shayne Pattynama memberitahu dirinya sudah membaik,” tulis Hasani dalam unggahan di instagram pribadinya.

BACA JUGA:  Timnas Indonesia U-23 Mundur, Pelatih Timnas Malaysia : Alhamdulillah Tinggal Lawan Laos dan Myanmar

Diketahui saat ini PSSI tengah melakukan proses Naturalisasi kepada tiga pemain yakni Sandy Walsh, Jordi Amat dan Shayne Pattynama.

Saat ini proses sudah berjalan dan masih menunggu berkas perpindahan kewarganegaraan yang belum pasti kapan mendapatkan dokumen tersebut karena setiap negara memiliki kebijakan yang berbeda.

BACA JUGA:  Hanya Ingin Raffi Jadi Investor, Pemkot Cilegon Kecewa Cilegon United Berganti Nama Jadi Rans Cilegon FC

Meski begitu, PSSI tetap berupaya ketiga pemain ini bisa tampil bersama Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang.

close