Dua Pemain Muda Persija U-17 Resmi Dikontrak Klub Liga Bosnia

Mantap, Dua Pemain Muda Persija U-17 Resmi Dikontrak Klub Liga Bosnia
Mantap, Dua Pemain Muda Persija U-17 Resmi Dikontrak Klub Liga Bosnia

Aissekiya.com– Para pemain muda Indonesia nampaknya mulai menunjukkan tajinya di sepakbola Eropa. Mereka berbondong-bondong untuk melanjutkan karir sepakbolanya di luar negeri.

Baru saja dua pemain muda jebolan Persija U-17 resmi dikontrak salah satu klub kasta kedua Liga Bosnia, FK Buducnost Pilica, Selasa (22/2) pagi WIB.

Kedua pemain muda ini adalah Nicolaz dan Prediansyah. Alexander Talpes yang menjadi agenk Nicolaz dan Prediansyah mengungkapkan bahwa keduanya dikontrak hingga bulan Juni nanti.

BACA JUGA:  Ambisi Besar PSG Ciptakan Trio Menakutkan: Messi, Ronaldo dan Neymar

Jika Nicolaz dan Prediansyah berhasil membawa FK Buducnost Pilica lolos dari zona degrasasi tentunya akan ada kontrak baru bagi mereka.

Diketahui menurut sang agen, Nicolaz dan Prediansyah memang didatangkan khusus demi membantu klub keluar dari zona degradasi.

“Klub ini nomor 16 di klasemen liga dan tidak punya pemain asing. Club President tanya ke saya kalau saya punya dua pemain muda. Saya tawarkan Diaz dan Predi, kirim video pemain,” kata Alex.

BACA JUGA:  Revans dari Aaron/Soh, The Minion Bawa Indonesia Unggul dari Malaysia

“Diaz dan Predi dikontrak dengan durasi enam bulan tadi malam [Senin (21/2) waktu Bosnia atau Selasa (22/2) WIB]. Kalau bisa ikut kualitas dan levelnya di Republika Srpska, pasti bisa lanjut untuk musim depan,” ujarnya.

Alexander Talpes menambahkan bahwa proses kedua pemain muda ini untuk pindah ke klub Bosnia memang tak memakan waktu lama.

Seminggu sebelumnya ia memberika tayangan video mengenai skill Nicolaz dan Prediansyah kepada Presiden klub dan pelatih.

BACA JUGA:  Shin Tae Yong Sumbang 300 Juta untuk Membantu Memerangi Coronavirus Di Indonesia

“Setelah satu minggu pelatih klub menghubungi saya dan memberitahu saya bahwa dia ingin memberi Diaz dan Predi kesempatan untuk menambah pengetahuan di Republika Srpska,” ujarnya.

Nicolaz sendiri merupakan pemain muda berusia 18 tahun yang berposisi sebagai bek tengah dan gelandang bertahan.

Sementara itu, Prediansyah pemuda berusia 17 tahun yang berposisi sebagai bek kiri atau sayap kiri. Kedua pemain ini sebelumnya memang bermain di klub Persija U-17.

close