Mantap Betul! Asnawi Mangkualam Kembali Masuk Tim Terbaik K League 2

Asnawi Mangkualam
Asnawi Mangkualam Kembali Masuk Tim Terbaik K League 2

AISSEKIYA – Kabar bagus dari Asnawi Mangkualam bersama dengan Ansan Greeners. Asnawi Mangkualam kini kembali terpilih masuk dalam Tim Terbaik pekan ke-30 K League 2.

Asnawi terpilih bersama dengan rekan-rekan yang lainnya, dimana di dominasi oleh para pemain Ansan Greeners.

Asnawi kembali masuk dalam best 11 setelah tampil mentereng bersama dengan Ansan Greeners menang telak melawan Jeonnam Dragons, di Minggu kemarin (31/8).

Baca Juga:  Cerita Lionel Messi Yang Pernah Terkena Kasus di Curacao

Dalam laga tersebut, Asnawi Mangkualam mencetak satu gol pemecah kebuntuan setelah melakoni babak pertama tanpa adanya gol dari kedua kubu.

Gol dari Asnawi Mangkualam tersebut tercipta dengan tembakan terarah, setelah bola memantul lepas dari pemain belakang Jeonnam.

Sudah pasti gol dari Asnawi tersebut menjadi pengaruh besar Ansan Greeners untuk memenangkan laga dengan skor telak. Dimana dua gol tambahan kemudian diciptakan oleh rekannya Thiago Henrique.

Dalam 11 pemain pilihan terbaik K League 2 tersebut, Asnawi tidak sendirian. Rekan satu timnya di Ansan Greeners ada Thiago Henrique dan Robson Duarte masuk dalam daftar 11 terbaik K League pekan ke 30.

Baca Juga:  PSSI Ajak Timnas 2 Bulan ke Eropa, Kabar Ini Bisa Buat Thomas Doll Naik Pitam

Dengan begitu, Ansan Greeners menjadi tim yang banyak masuk pemainnya dibandingkan dengan tim yang lainnya. Asnawi dan rekan-rekannya memang dalam onfire akhir-akhir ini.

Dimana Ansan mendapatkan tiga kemenangan dalam 4 laga yang mereka lakoni akhir-akhir ini. Sekarang Ansan Greeners berada di peringkat klasemen sementara K League 2 dengan torehan 26 poin.

Baca Juga:  Saran Untuk Indonesia dari Pelatih Curacao, Optimalkan Pemain Keturunan di Eropa
close