Mantap, Asnawi Mangkualam Sudah Gabung Timnas Indonesia U-23, Siap Main Dilaga Uji Coba Hari Ini !

Mantap, Asnawi Mangkualam Sudah Gabung Timnas Indonesia U-23, Siap Main Dilaga Uji Coba Hari Ini
Mantap, Asnawi Mangkualam Sudah Gabung Timnas Indonesia U-23, Siap Main Dilaga Uji Coba Hari Ini

Aissekiya.com– Kapten Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Asnawi Mangkualam sudah resmi bergabung dan mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23 di Korea Selatan.

Asnawi Mangkualam mengaku senang sudah bisa bergabung. Namun, ia masih menunggu kabar dari Ansan Greeners apakah memperbolehkan dirinya bermain di Sea Games 2021 ataupun tidak.

BACA JUGA:  Ingin Fokus Bersama Klub, Persebaya Tolak Pemainnya ke TC Timnas

Jika tak diperbolehkan maka sektor bek sayap andalan Timnas Indonesia dipastikan absen semua yakni Pratama Arhan dan Asnawi.

Tentu hal tersebut merupakan kerugian yang cukup besar bagi Timnas Indonesia U-23 karena memiliki target emas dalam ajang tersebut.

BACA JUGA:  Jelang TC ke Kroasia, Pemain Timnas U-19 Beckam Putra Dibekap Cidera

“Intinya sangat senang bergabung di sini walaupun hanya di uji coba terakhir melawan Daejon Hana,” kata Asnawi Mangkualam.

“Setelah itu, saya akan kembali ke Ansan Greeners, baru tanggal 3 Mei bergabung dengan Timnas U-23 di Vietnam untuk SEA Games.”

BACA JUGA:  Demi Memajukan Sepak Bola Indonesia, Rahmad Darmawan Gabung Partai Demokrat

“Hari ini uji coba saya main, sambil menunggu informasi dari Ansan Greeners bisa atau tidak gabung ke timnas U-23 Indonesia pada tanggal 3 Mei.”

“Jadi saya berikan yang terbaik untuk Indonesia,” sambung pemain berusia 22 tahun itu.

close