Mantan Bintang Real Madrid, Mesut Ozil Telah Tiba di Jakarta

Mantan Bintang Real Madrid, Mesut Ozil Telah Tiba di Jakarta
Mantan Bintang Real Madrid, Mesut Ozil Telah Tiba di Jakarta

Bintang sepak bola dunia, Mesut Ozil sudah tiba di Jakarta, Selasa, 24 Mei 2022. Eks pemain Real Madrid tersebut akan melakukan serangkaian kegiatan selama di Jakarta.

Ozil rencananya di Indonesia selama empat hari. Dalam unggahan di akun sosial medianya, Ozil telah menuliskan jika ia sedang dalam perjalanan ke Indonesia.

“Saya sedang dalam perjalanan ke Indoensia. Sampai jumpa di Jakarta,” tulis Ozil di akun Instagramnya disertai foto duduk di dalam pesawat.

BACA JUGA:  Tiga Pemain Kunci Thailand Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia U-19

Saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Ozil terlihat dikawal oleh petugas bandara, tentara dan kepolisian. Selama berada di Jakarta, Ozil juga akan melakukan kegiatan sosial dan juga mengunjungi pabrik Concave Indonesia.

“Sejak 2021, Concave Indoenesi sudah berkolaborasi dengan Mesut Oezil. Dalam kolaborasi ini” kata CEO PT Aggiomultimex International Grup, Subagio Lembono.

“Oezil berperan sebagai Creative Director Concave Asia, dan khususnya mendesain koleksi eksklusif Concave M10,” tambah Subagio.

BACA JUGA:  Prediksi Dan Analisa Myanmar U19 vs Thailand U19, 4 Juli 2022 : Piala AFF U19 2022

“Coaching Clinic bersama Ozeil ini ditunjukkan untuk memberikan dukungan pelatihan sepak bola kepada anak-anak Indonesia yang memang memiliki talenta atau bakat di sepal bola”, kata Subagio

“Sehingga bisa menjadi angin segar bagi perkembangan sepak bola Indonesia,” ujar Subagio menambahkan.

Ozil merupakan salah satu pemain sepak bola yang berhasil meraih gelar Piala Dunia. Ia meraihnya bersama Jerman di Piala Dunia 2014.

BACA JUGA:  Prediksi Indonesia U19 vs Thailand U19, 6 Juli 2022 20.00WIB : Garuda Wajib Menang!!!

Mesut Ozil juga pernah merumput bersama Real Madrid, dan memberikan gelar LaLiga musim 2011-2012. Saat berseragam Arsenal.

Ozil meraih tiga kali Piala FA dan satu kali Piala Community Shield. Ia juga tercata pernah merumput bersama klub Jerman Werder Bremen.

Saat ini Mesut Ozil bermain untuk Fenerbahce di Liga Turki. Musim 2021-2022, ia mencetak delapan gol dan memberikan dua assist dari 22 pertandingan.

close