Manchester United Harus Gigit Jari di PHP Oleh Pemain Incaran Mereka

Jurrien Timber
Jurrien Timber

Raksasa Inggris, Manchester United harus gigit jari. Pemain incaran mereka, Jurrien Timber dikabarkan menolak pinangan United dan lebih memilih bertahan di Ajax.

Ajax Amsterdam di musim lalu menjadi salah satu klub yang punya lini pertahanan terkuat di Eredivisie Belanda. Hal itu karena lini belakang Ajax diisi oleh Timber yang juga salah satu pemain terbaik mereka.

Penampilan impresif yang ditunjukan oleh bek 22 tahun tersebut membuat Erik ten Hag ingin membawanya ke Manchester United. dengan adanya Timber di skuadnya musim depan, Ten Hag yakin anak asuhnya itu bisa memberikan pengaruh besar untuk United.

BACA JUGA:  Gaya Permainan Timnas Indonesia U-19 Tuai Kritikan Raja Isa

Namun rumor terbaru melaporkan bahwa rencana Setan Merah untuk mendatangkan Timber sepertinya menemui kegagalan. Bek asal Belanda tersebut memutuskan untuk bertahan di Ajax untuk musim depan. hal ini seperti yang dilansir oleh Metro.

Karena Van Gaal

Dari laporan tersebut, pada awalnya tawaran United untuk Timber disambut baik oleh sang pemain. Dia juga punya keinginan untuk bisa bergabung dengan klub besar seperti MU. Namun setelah berkomunikasi dengan Louis van Gaal, situasinya menjadi berubah.

BACA JUGA:  Prediksi Dan Analisa Kamboja U19 vs Malaysia U19, 5 Juli 2022 : Piala AFF U19 2022

Kabarnya, pelatih TImnas Belanda itu mengingatkan Timber bahwa sebagai seorang pemain dia harus selalu bermain regular. Hal itu akan mempengaruhi keinginannya untuk bisa bermain di Piala Dunia 2022.

Jika Timber bergabung dengan United, tentunya dia membutuhkan waktu untuk beradaptasi sebagai pemain baru. Dan hal itu jelas belum ada jaminan bahwa dirinya bakal selalu dimainkan oleh Ten Hag. untuk itu, akhirnya Timber memilih untuk menolak tawaran MU dan tetap bertahan di Ajax.

Permintaan Maaf Timber

Masih dari laporan tersebut, kabarnya Jurrien Timber belum lama ini menghubungi Ten Hag. hal itu terkait dirinya lebih memilih bertahan di Ajax dan meminta maaf tidak bisa bergabung dengannya di MU.

BACA JUGA:  Sandy Walsh Dukung Pemain Indonesia Berkarir di Luar Negeri

Namun di masa depan. Timber masih membuka peluang untuk bergabung dengan United jika ada kesempatan.

Kegagalan Manchester United mendatangkan Timber musim panas ini jelas menjadi kabar buruk. Manajemen United harus segera bergerak untuk mencari pemain lain untuk alternatif. Dan bek Villarreal, Pau Torres dikabarkan menjadi opsi yang pantas untuk Setan Merah.

close