Manchester United Dihajar Watford dengan Skor 4-1

  • Bagikan
Manchester United harus menanggung malu usai dipermak Watford dengan skor 1-4 di laga pekan ke-12 Liga Inggris 2021-2022

Manchester United harus menanggung malu usai dipermak Watford dengan skor 1-4 di laga pekan ke-12 Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu (20/11/2021) malam WIB.

Babak pertama baru berjalan enam menit, Bruno Fernandes membuat blunder. Tendangannya yang menyambut lemparan kedalam malah mengarah ke pertahanan Man United dan memaksa Scott McTominay melanggar Joshua King di kotak terlarang.

Alhasil, wasit pun menunjuk titik putih untuk Watford. Namun, Ismail Sarr yang menjadi penendang gagal melakukan tugasnya

Watford akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit 28. Adalah Joshua King yang menjadi pencetak gol dengan sontekannya usai mendapat umpan silang dari Emmanuel Dennis.

BACA JUGA:  Eks Pelatih Persib, Mario Gomez Dirumorkan Tangani Persis Solo

Lima menit jelang babak pertama usai, King nyaris menjebol gawang Man United lagi lewat tandukan kerasnya. Beruntung, bola mengarah tepat ke arah De Gea sehingga bisa diselamatkan.

Dipenghujung babak pertama, Sarr menebus kesalahannya dengan menorehkan gol kedua Watford. Alhasil, Man United tertinggal 0-2 di 45 menit pertama.

TSetan Merah tidak menyerah, pada menit 50, Donny Van De Beek yang baru dimasukkan berhasil menyelesaikan umpan sundulan dari Cristiano Ronaldo di mulut gawang Watford dengan sontekannya.

BACA JUGA:  Premier League: Benamkan Arsenal, Manchester City Makin Tak Terkejar dari Puncak klasemen.

Kesialan menimpa Man United pada menit 69. Harry Maguire mendapatkan kartu kuning kedua usai melakukan tekel keras kepada Dennis yang merebut dribblenya di lini belakang.

Di penghujung babak kedua, Joao Pedro dan Dennis memastikan kemenangan untuk Watford dengan tendangan keras yang menghujam gawang De Gea. Hingga peluit panjang dibunyikan skor 4-1 tidak berubah dan Man United harus puas pulang tanpa membawa satu poin pun.

BACA JUGA:  Breaking News: Barcelona Resmi Pecat Ronald Koeman

Susunan pemain kedua tim:

Watford (4-1-4-1): Ben Foster; Kiko Femenia, Craig Cathcart, Nicolas Nkoulou, Adam Masina; Moussa Sissoko; Ismaila Sarr, Imran Louza, Tom Cleverley, Emmanuel Bonaventure Dennis; Joshua King

Man United (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Nemanja Matic; Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Cristiano Ronaldo.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close