Manchester City Resmi Umumkan Buka Sekolah Sepakbola di Tanggerang

  • Bagikan
Manchester City Resmi mengumumkan kerjasama untuk membuat sekolah sepakbola di Tangerang 

Juara Premier League 2020-2021, Manchester City bekerjasama dengan British School Jakarta (BSJ) resmi mengumumkan peluncuran Manchester City Football School pertama di Indonesia.

Sekolah sepakbola (SSB) ini akan menyediakan program pelatihan sepak bola yang autentik dan kreatif bagi siswa, dengan memanfaatkan filosofi dan metodologi pembinaan Manchester City.

Berbasis di kampus BSJ, Tangerang, Sekolah Sepak Bola akan menyertakan tim pelatih Manchester City yang memanfaatkan fasilitas kelas satu BSJ, yang meliputi lapangan alami, alternatif dalam ruangan, dan fasilitas pengkondisian.

BACA JUGA:  Peran Orang Tua Menjadi Kunci Sukses Evan Dimas Meniti Karir Sepak Bola

Jorgina Busquets, Managing Director – Football Education & Recreation untuk City Football Group memberikan komentarnya

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

“Merupakan suatu kehormatan untuk membuka Sekolah Sepak Bola Manchester City pertama kami di Indonesia dengan British School of Jakarta. BSJ menonjol bagi kami sejak awal karena pengejaran kualitas yang tak henti-hentinya dan fokus pada penyediaan pendidikan menyeluruh tertinggi bagi siswa mereka.”

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Buka Opsi Liga 1 Dapat Dihadiri Penonton

“Kami berharap dapat berkontribusi dengan memberikan pengalaman otentik & inklusif di Manchester City Football School, di mana semua program akan mengikuti filosofi yang sama yang kami gunakan di Manchester untuk mengembangkan pemain kami sendiri.”

Fasilitas olahraga dan penunjangnya menjadi salah satu alasan City mau bekerjasama dengan BSJ yang membuat klub juara Liga Premier Inggris 2021 tak perlu repot membangun sarana dari nol.

“Kampus kami memiliki fasilitas olahraga yang luar biasa dan Sekolah Sepak Bola Manchester City akan memiliki dampak yang luar biasa pada pembelajaran dan pengembangan siswa kami di semua rentang usia dan kemampuan,” kata David Butcher, kepala sekolah BSJ.

BACA JUGA:  Terengganu FC Resmi Perkenalkan Makan Konate

“Ini adalah dorongan besar bagi komunitas kami dan saya tidak ragu bahwa kemitraan jangka panjang ini akan berkembang di tahun-tahun mendatang. Ini adalah kasus yang membuka jalan bagi BSJ karena kami benar-benar fokus menjadi sekolah untuk ‘hari ini dan besok’,” tutupnya.

  • Bagikan