Manajer Persipura Siap Berikan Perubahan Demi Naik Kasta Lagi ke Liga 1

Manajer Persipura Siap Berikan Perubahan Demi Naik Kasta Lagi ke Liga 1
Manajer Persipura Siap Berikan Perubahan Demi Naik Kasta Lagi ke Liga 1

Aissekiya.com– Manajer baru Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas mengaku siap melakukan perubahan demi mengembalikan Persipura ke Liga 1.

Diketahui Persipura secara dramatis turun ke Liga 2 usai di laga terakhir Barito Putera mampu mengimbangi Persib Bandung dengan skor 1-1.

Persipura hanya kalah head to head dari Barito Putera di klasemen akhir. Sempat terjadi polemik turunnya Persipura ke Liga 2.

BACA JUGA:  Menang 2-1 Atas PSS, Bhayangkara FC Tetap Ikut Perburuan Gelar BRI Liga 1

Bahkan ada 4 orang yang telah resmi melakukan gugatan ke Pengadilan Negeri demi menuntut dan berusaha agar Persipura bisa kembali ke Liga 1.

Yan Permenas Mandenas sendiri mengaku sangat sedih Persipura terdegradasi. Namun ia tak mau terus larut dalam kesedihan.

BACA JUGA:  Alami Kram dan Dipapah Keluar Lapangan, Greysia Polii Siap Lawan Korea di Semifinal?

Menurutnya yang terbaik saat ini adalah evaluasi diri dan melengkapi skuad yang ada untuk menatap Liga 2. Jika evaluasi bisa berjalan baik maka bukan tidak mungkin Persipura bisa kembali ke Liga 1 dengan cepat.

BACA JUGA:  Jadwal AFF Futsal Championship 2022 Hari Ini, Kamboja vs Indonesia

“Tapi tentunya, nanti kita berkonsultasi dalam semua proses yang kita lakukan agar persiapan tim dengan komposisi tim yang sudah ada, kemudian yang masih kurang kita perbaiki,” kata Yan Mandenas dikutip dari Tribun Papua.

close