Majed Osman, Antusias Ingin Segera Bermain Dengan Dewa United

Majed Osman rekrutan terbaru Dewa United

Majed Osman, pemain asing rekrutan terbaru Dewa United sudah mulai mengikuti sesi latihan dengan rekan setim barunya jelang kick-off Liga 1 Indonesia 2022-2023. Sang pemain sudah tidak sabar untuk melakoni laga debutnya bersama Dewa United.

Majed Osman begitu antusias dengan menambah perjalanan karier barunya di Indonesia. Dimana sebelumnya, dia menjalani kariernya sebagai pemain sepak bola di Liga Lebanon. Dengan demikian, Osman bertujuan untuk memberikan kemampuan terbaiknya membela Tangsel Warrior.

“Saya merasa sangat senang dapat hadir di Indonesia dan bermain untuk klub Dewa United. Saya tidak sabar untuk memulai karier baru saya dan membantu tim di setiap pertandingan,” ujar Majed Osman.

Baca Juga:  Vietnam Lolos Ke Final Piala AFF U-16 Usai Kalahkan Thailand 2-0

Sebelum hijrah ke Indonesia, Majed Osman sudah mendengar beberapa hal yang menarik dari sepak bola Indonesia. Dia mendapatkan informasi tersebut lewat dunia maya alias internet.

Salah satu faktor yang membuatnya begitu tertarik bermain di Indonesia adalah efek para supportter Indonesia ketika mendukung tim kebanggaannya.

“Saya mengetahui ini dari para pemain yang pernah bermain di Indonesia tentang nilai positif dari negara ini dan yang utama adalah sepak bolanya,” kata pemain berusia 27 tahun itu.

Baca Juga:  Ridwan Kamil : Ada Peningkatan Di Persib Bandung, Peningkatan Kekalahannya!

“Saya mendengar supporter di sini begitu luar biasa, dan klub – klub yang sudah profesional. Sesuai dengan yang saya katakan, saya begitu antusias untuk memulai karier baru saya di sini,” lanjutnya.

“Saya saat ini tahu satu pemain, musim kemarin dia bermain bersama saya di Ansar dan dia juga orang Lebanon, Jihad Ayoub (Pemain PSS Sleman). Dia adalah teman saya dan dia juga melanjutkan kariernya di Indonesia tahun ini,” imbuh Majed Osman.

Pemain blasteran Lebanon – Inggris itu menjadi rekrutan pemain asing terakhir yang dapat membela Dewa united.

Baca Juga:  Apresiasi Luis Milla Ke Bima Sakti Atas Suksesnya Bawa Timnas Ke Partai Puncak Piala AFF U-16

Skill Majed Osman

Seperti yang diketahui, sebelumnya Dewa United sudah mendatangkan Risto Mitrevksi (Makedonia Utara), Lucas Ramos (Brasil), dan Karim Rossi (Swiss).

Majed Osman adalah pemain kelahiran London, 9 Juni 1994. Meskipun lahir di Inggris, terdapat darah yang mengalir dari sang ayah yanng membuatnya dapat memperkuat tim nasional Lebanon.

Sejumlah pengalaman yang sudah ia jalani, total Majed Osman sudah bermain tiga laga membela timnas Lebanon.

close