Madura United Akan Antisipasi Kejutan Dari Persija Jakarta

Madura United Akan Antisipasi Kejutan Dari Persija Jakarta
Madura United Akan Antisipasi Kejutan Dari Persija Jakarta

Aissekiya.com– Pelatih Madura United, Fabio Lefundes mengakui bahwa Persija Jakarta adalah tim yang sulit untuk dikalahkan. Ditambah lagi para pemainnya masih banyak yang terpapar virus covid-19.

Diketaui pada pekan ke 24 BRI Liga 1, Madura United akan berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta nanti malam.

Fabio Lefundes sendiri belum bisa menebak apa strategi yang akan digunakan oleh Persija pada pertandingan tersebut.

BACA JUGA:  Lechia Gdansk Resmi Umumkan Tak Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri

Ia mengaku bingung melawan Persija yang kini tengah di terpa covid-19 seperti para pemainnya. Menurutnya Persija bisa saja melakukan rotasi banyak pemain sehingga sulit untuk ditebak alur permainannya.

“Mereka juga punya pemain yang belum sehat, jadi kami belum bisa pantau dan evaluasi soal Persija yang akan kami hadapi,” kata Fabio dalam konferensi pers virtual, Selasa (8/2/2022).

BACA JUGA:  Tajam di Lapangan, Marco Simic Sumbang 100 Juta Untuk melawan Virus Corona

“Sulit untuk tim bermasalah seperti itu karena tidak tahu siapa yang akan main dan kami tidak tahu bagaimana lawan yang akan kami hadapi,” sambungnya.

Fabio Lefundes menambahkab bahwa saat ini timnya masih fokus pada pemulihan pemain yang tengah terpapar covid-19. Ia ingin para pemainnya bisa cepat sembuh dan dapat dimainkan di sisa laga BRI Liga 1.

BACA JUGA:  Sah, Cyrus Margono Ingin Jadi WNI dan Main di Timnas Indonesia

“Sebelum kami pikir tentang penampilan, saya pikirkan dulu kesehatan pemain di lapangan.”

“Untuk itu, sekarang, kami fokus pada pertandingan ke depan yang harus kami mainkan dan kami turunkan pemain yang sehat,” tambahnya.

close