Luis Suarez Dikabarkan Melamar Sendiri Untuk Gabung Juventus

Luis Suarez Dikabarkan Melamar Sendiri Untuk Gabung Juventus
Luis Suarez

Kabar terbaru dari mantan penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez di musim panas ini. pemain asal Uruguay tersebut dikabarkan melamar untuk bergabung dengan klub Serie A, Juventus.

Seperti diketahui, Suarez saat ini sudah tidak terikat kontrak dengan Atletico Madrid. Musim panas ini Suarez adalah pemain dengan status free agent. Dia bisa bergabung dengan klub manapun tanpa ada urusan dengan Atletico Madrid.

Meski usia Suarez tidak muda lagi, namun pemain yang pernah memperkuat Barcelona dan Liverpool tersebut merasa belum habis.

Melamar ke Juve

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa Suarez akan Kembali berkarir di Liga Primer Inggris. Namun kabar terbaru, pemain 35 tahun tersebut ingin melanjutkan karirnya ke Serie A Italia.

BACA JUGA:  Kaesang Pangarep Bawa Persis Solo Belajar ke Uni Emirate Arab

Suarez dikabarkan sangat berhasrat untuk bisa memperkuat raksasa Italia, Juventus. Bahkan, dia juga telah berkomunikasi dengan pihak Juve untuk melamar menjadi pemain Bianconeri musim depan.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa manajemen Juventus masih mempertimbangkan terkait lamaran dari Suarez tersebut. Saat ini Si Nyonya Tua sedang fokus untuk mendatangkan target utama mereka di musim panas ini.

Suarez Jadi Alternatif

Dari laporan yang sama, saat ini Juventus sedang bekerja untuk mendatangkan pemain incaran mereka. Namun, jika target tersebut gagal didapatkan, maka pihaknya akan menjadikan Luis Suarez sebagai alternatifnya.

BACA JUGA:  Marcelino Ferdinan Bikin Pelatih Thailand Ketakutan Jelang Laga AFF U19

Seperti diketahui, beberapa pekan terakhir Juventus sedang dikaitkan dengan winger PSG, Angel Di Maria. Pemain Argentina tersebut merupakan permintaan dari sang pelatih, Massimilliano Allegri. Namun sampai detik ini proses transfer Di Maria belum juga bisa selesai.

Terkait dengan Suarez, Juve menilai bahwa sang pemain akan bisa menjadi tandem dari Dusan Vlahovic di lini depan Juventus. Suarez merupakan pemain yang punya banyak pengalaman. Tentunya hal itu bisa membantu para pemain muda Juve di musim depan.

BACA JUGA:  PSM Makassar Gagal Ke Semi Final Piala Presiden, Bernardo Tavares Kritik Pedas Perangkat Pertandingan

Sebelumnya Suarez sempat juga dikaitkan bakal bergabung dengan Juventus. Hal itu terjadi pada dua tahun lalu dimana dirinya juga sempat mengambil tes kewarganegaraan Italia. Namun akhirnya Suarez gagal bergabung dengan Juve dan memilij Atletico Madrid.

Sebelum bergabung dengan Atletico Madrid di musim lalu, Suarez pernah menjadi penyerang tajam Bersama klub-klub besar Eropa. Beberapa klub yang pernah diperkuat Suarez diantaranya Ajax Amsterdam, Liverpool dan Barcelona.

close