Lucunya Ronaldo, Menolak Instruksi Ten Hag Malah Kabur Saat Laga Belum Selesai

Ronaldo
Lucunya Ronaldo, Menolak Instruksi Ten Hag Malah Kabur Saat Laga Belum Selesai

AISSEKIYA – Video yang menunjukkan Cristiano Ronaldo tidak puas saat dapat arahan dari Erik ten Hag di sela-sela laga Manchester United vs Rayo Vallecano viral di media sosial.

Ronaldo kembali membela MU saat beruji coba melawan Rayo Vallecano di Stadion Old Trafford, Minggu (31/7).

Ada sebuah video yang tunjukkan pemain bintang Cristiano Ronaldo tidak senang dengan arahan pelatih barunya, Erik ten Hag.

Melakoni laga uji coba pra musim, Cristiano Ronaldo akhirnya muncul setelah beberapa waktu tidak hadir dalam latihan dan laga pra musim Manchester United.

Baca Juga:  Kim Bong Soo Keras Dan Tegas Melatih Kiper Timnas Indonesia Jelang Piala AFF

Di hari Sabtu kemarin, Cristiano Ronaldo akhirnya ikut latihan bersama dengan Manchester United. Setelah itu Minggunya (31/7) CR7 masuk dalam starter Setan Merah melawan Rayo Valecano di Old Trafford.

Ada insiden yang menarik, dimana saat diberikan arahan oleh Erik ten Hag, Ronaldo terlihat tidak terima. Dari mimik wajah dan gerak tubuhnya terlihat dalam video tersebut.

Dalam laga uji coba tersebut, Ronaldo bermain selama 45 menit di babak pertama saja. Laga ini berakhir imbang 1-1 sampai akhir babak.

Baca Juga:  Luis Enrique dan Hansi Flick Janji Bertemu Di Final Piala Dunia 2022

Turun bermain bersama dengan pemain-pemain pelapis, Ronaldo tidak tampil impresif. Hampir tidak ada peluang dia dapatkan. Karena memang tidak ada suplay umpan kepadanya.

Terlihat juga Ronaldo kesulitan adaptasi dengan skema permainan Manchester United bersama Erik ten Hag.

Baca Juga:  Hansamu Yama Buka Suara Terkait Latihan Perdana Bersama Shin Tae-yong

Yang lebih uniknya lagi, setelah dirinya di tarik keluar atua digantikan, Ronaldo langsung pulang duluan.

Entah ada apa, apa ada sinyal dirinya tidak betah dengan Manchester United. Terlihat dirinya langsung kabur saja, padahal masih belum usai melawan Rayo Valecano.

close