Lolos Verifikasi LIB, Musim Depan Persija Bisa Gunakan JIS

Stadion JIS Jakarta

Kabar baik untuk Persija Jakarta, karena mereka berpeluang besar untuk bisa bermain di Jakarta International Stadium untuk perhelatan Liga 1 2022-2023. Kabar ini semakin menguat setelah JIS berhasil lolos verifikasi dari PT LIB.

Niatan sebelumnya memang Persija disebut ingin menjadikan JIS jadi stadion kandangnya untuk Liga 1 musim lalu. Akan tetapi rencana itu masih belum bisa terwujud karena JIS masih belum memiliki verifikasi dari PT LIB.

BACA JUGA:  Marcelino Ferdinan Bikin Pelatih Thailand Ketakutan Jelang Laga AFF U19

Akhmad Hadian Lukita, selaku direktur PT LIB telah memastikan bahwa kini JIS sudah lolos verifikasi. Jika niatan Macan Kemayoran menggunakan stadion ini, PT LIP memberikan beberapa catatan kepada mereka.

“Masalah JIS, memang kami sudah meloloskan verifikasinya dua minggu yang lalu. Tentunya ada beberapa catatan teknis, dan sudah kami serahkan pada pihak Persija,” tegas dari Akhmad Hadian Lukita berada di kantornya Selasa (21/6).

BACA JUGA:  Sandy Walsh Dukung Pemain Indonesia Berkarir di Luar Negeri

Intip Fasilitas Mewahnya

Hadian juga menyerahkan segala keputusan kepada Persija. Sampai saat ini Persija masih melakukan proses untuk menjadikan stadion megah tersebut untuk menjadi home base mereka untuk musim yang akan bergulir sebentar lagi.

BACA JUGA:  Gaya Permainan Timnas Indonesia U-19 Tuai Kritikan Raja Isa

“Semuanya sudah diserahkan kepada Persija, apakah mau dijadikan home base atau tidak. Mereka yang akan melakukan komunikasi dengan owner JIS sendiri,” tambahnya.

Hadian juga menjelaskan kalau administrasi juga harus segera diselesaikan jika ingin menggunakan JIS untuk kendang mereka.

close