Liverpool Juara Community Shield, Darwin Nunez Bungkam Mulut Haters

Liverpool Juara Community Shield
Liverpool Juara Community Shield, Darwin Nunez Bungkam Mulut Haters

AISSEKIYALiverpool Juara Community Shield! Jurgen Klopp memberikan sanjungan tinggi terhadap Darwin Nunez setelah berhasil membawa The Reds Liverpool menjuarai piala Community Shield 2022.

Dalam laga tersebut, diketahui Liverpool menuntaskan laga melawan Manchester City dengan skor telak 3-1, berlaga di Stadion King Power Sabtu malam (30/7).

Dalam laga seru ini, Liverpool mendapatkan gol melalui Trent AA, Moh Salah dan terakhir Darwin Nunez. Sedangkan untuk Manchester City mendapatkan skor pengecil kedudulan melalui Julian Alvarez.

“Itu adalah hal yang bagus, lebih sangat bagus. Jelas itu akan menjadi lebih baik lagi seiring waktu,” terang dari Klopp yang disebutkan kepada awak media.

Baca Juga:  Media China Beri Pujian Sekaligus Ungkapkan Kecemasan Terhadap Sepakbola Indonesia

“Dimana kita hidup berada di di dunia yang semua orang dinilai dari pandangan pertama saja. Itu tidaklah membantu siapapun, tetapi itu bakal terjadi terus-menerus,” ujar Klopp.

Ujung tombak berusia 23 tahun tersebut telah menjadi aktor dalam terciptanya gol kedua The Reds. Dimana sundulan dari Darwin Nunez harus mengenai tangan dari bek Manchester City. Sehingga menghasilkan pinalti, yang akhirnya di eksekusi oleh Mohammed Salah dan berhasil jadi gol.

Baca Juga:  Vietnam U-20 Diuji Tiga Klub Jepang Sebelum Balik ke Indonesia

HIGHLIGHT LIVERPOOL VS MANCHESTER CITY COMMUNITY SHIELD

Tidak hanya itu saja, Darwin Nunez juga berhasil untuk catatkan namanya dipapan skor yang akhirnya membawa Liverpool menang skor telak 3-1.

“Melakoni beberapa pertandingan pra musim yang banyak, sehingga kebugaran dirinya tidaklah seratus persen dalam laga ini,” ujar Klopp.

“Kami memberikan operan kepadanya. Dirinya mengejarnya dan setelah bola di dapatkan gagal di eksekusi, kemudian banyak orang menilai sentuhannya kurang baik. Dan hal-hal lainnya,” tambahnya.

Baca Juga:  Pertama Kali Dalam Sejarah, Messi Tak Masuk Nominasi Ballon d'Or Sejak 2005

“Itu adalah lelucon, akan tetapi kami harus menghadapinya. Nunez berhasil menghadapinya dengan brilian,”

“Kami sabar, dan kami tahu dia bakal memberikan hal-hal yang bagus bersama dengan tim,”

“Nunez adalah striker spesial. Dan semua orang banyak yang mengharapkan tentang gol dan keterlibatan gol. Dirinya berhasil membuktikan,” tutup Klopp.

close