Lionel Messi Targetkan Juara Liga Champions Bersama PSG

  • Bagikan
Lionel Messi saat Konferensi pers nersama klub barunya PSG 

Lionel Messi tanpa ragu menegaskan bahwa targetnya adalah memenangkan Liga Champions bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Dalam sesi konferensi pers sejak resmi jadi pemain PSG, Rabu (11/8), Messi mengungkapkan ambisi terbesarnya bersama PSG.

“Saya akan berusaha membantu, memberikan yang terbaik. Tujuan dan mimpi saya adalah mengangkat trofi Liga Champions,” ucap Messi yang sudah memenangkan empat trofi Liga Champions bersama Barcelona.

BACA JUGA:  Pemain Wolverhampton, Justin Quincy Hubner Ingin Bermain Untuk Timnas U-19

PSG sendiri sejauh ini belum bisa memenuhi ambisinya untuk menjadi juara Liga Champions. Pencapaian terbaik PSG adalah runner up Liga Champions 2020.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Di musim ini, PSG punya mimpi besar untuk bisa mengangkat trofi Liga Champions. Modal mereka untuk bisa juara Liga Champions bisa dilihat dari kehadiran pemain baru yaitu Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, dan Lionel Messi.

BACA JUGA:  'Lewati Badai' Elkan Baggott Tegaskan Setia pada Timnas Indonesia Meski Piala Dunia U-20 Dibatalkan

Walaupun punya mimpi besar menjadi juara Liga Champions bersama PSG, Messi mengakui bahwa ada banyak faktor yang berperan di balik keberhasilan sebuah tim jadi juara Liga Champions.

“Tak mudah memenangkan trofi tersebut. Sebuah klub bisa saja memiliki tim terbaik di dunia dan ternyata tidak memenangkan Liga Champions.”

“Saya pernah berada di tim hebat tetapi tidak memenangkan trofi. Sebuah tim harus kuat, solid dan bersatu untuk memenangkan Liga Champions. Keberuntungan juga membantu! Seperti yang saya katakan sebelumnya, tim terbaik tidak selalu memenangkannya,” tutur Messi.

BACA JUGA:  Dahului Asnawi, Dallen Doke dan Muhammad Iqbal Sudah Terbang dan Gabung Klub Korea

Dalam sesi konferensi pers tersebut, Messi mengenakan jas hitam. Di akhir acara, Messi dan Presiden Nasser Al Khelaifi memamerkan kostum PSG milik Messi bernomor punggung 30.

  • Bagikan