Liga 3 Rusuh Lagi, Terjadi Saling Kejar Antar Pemain dan Official

  • Bagikan
Liga 3 kembali diwarnai kerusuhan. Para pemain terliba5 saling kejar

Kericuhan mewarnai laga Persiwah Mempawah vs Delta Khatulistiwa di Liga 3 Grup A Zona Kalimantan Barat. Pertandingan di Stadion Krisdasana Singkawang pada Minggu (10/10/2021) itu sempat dihentikan oleh wasit.

Keributan terjadi pada menit ke-60. Saat itu perebutan bola terjadi di kotak penalti Persiwah dari sepak pojok. Namun secara tiba-tiba kiper Persiwah tumbang dan merasa kesakitan sambil memegang kakinya.

BACA JUGA:  Gilas Qatar, Ronaldo Cetak Gol ke 112 Untuk Portugal

Salah seorang pemain belakang Persiwah lantas mendekati pemain Delta Khatulistiwa yang berada didekat mereka. Bukannya diselesaikan baik-baik, bek Persiwah malah langsung mendorong dan mengejar pemain Detla Khatulistiwa.

Beberapa pemain Persiwah pun tersulit emosinya. Sang pemain Delta Khatulistiwa itu pun dikejar oleh sejumlah pemain dan ofisial.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Wasit pun sempat menghentikan laga lantaran suasana kian kurang kondusif. Dalam video yang beredar di media sosial, sejumlah pemain dan ofisial terlihat mengejar pemain tersebut hingga ke luar lapangan.

BACA JUGA:  Pelatih Brunai Prediksi Indonesia Gagal di Piala AFF 2021

Sejumlah warganet lantas mengomentari laga tersebut. Mayoritas dari mereka sangat menyayangkan sikap kurang sportif tersebut kembali terjadi di pentas sepak bola nasional.

“PSSI tolong diperhatikan tim tarkam ini.” kata akun @ash_shidiqie99.

“Nominasi piala citra ini. KOMEDI SEKALI.” sindir akun @chaidarbp.

BACA JUGA:  Rusuh Liga 2, Dari Sikutan Nurhidayat Hingga Pukul Tangan Wasit, Dua Pemain PSG di Kartu Merah

Beruntung sejumlah panitia, kepolisian dan TNI yang bertugas mampu meredam emosi yang terjadi di lapangan.

Laga pun kembali dilanjutkan dengan hasil imbang 1-1. Baik Persiwah Mempawah dan Delta Khatulistiwa masing-masing harus bermain dengan 10 orang setelah insiden tersebut.

  • Bagikan