Liga 3 Rusuh Lagi: Kiper Dibawa Ambulans, Pemain dan Official Saling Kejar

Liga 3 Rusuh Lagi: Kiper Dibawa Ambulans, Pemain dan Official Saling Kejar
Liga 3 Rusuh Lagi: Kiper Dibawa Ambulans, Pemain dan Official Saling Kejar

Kerusuhan kembali terjadi. Rusuh kali ini terjadi pada laga Persak Kebumen melawan PSKB Bukittingg di Stadion Utama Kebondalem, Kendal, Kamis (10/2/2022) sore.

Keributan antar pemain dan official mewarnai laga lanjutan Grup H antara Persak Kebumen melawan PSKB Bukittinggi di Liga 3 tingkat Nasiinal 2022.

Aksi keributan itu langsung viral di media sosial dan dibicarakan banyak nitizen yang sudah tidak heran dengan aksi-aksi keributan yang serimg terjadi di Liga 3.

Baca Juga:  Cedera Kepala, Elkan Baggott Diragukan Bisa Perkuat Timnas Indonesia

Dalam video tersebut, awalnya terjadi insiden tabrakan antara kiper PSKB Bukittinggi dengan pemain Persak Kebumen.

Akibat insiden itu, dua ambulans yang disediakan panitia harus masuk ke lapangan. Kiper PSKB njuga harus dilarikan ke rumah sakit.

Di penghujung laga, keributan terjadi antara pemain dan offcial kedua tim hingga pertandingan dihentikan. Wasit meninggalkan lapangan dan status laga dimenangkan Persak Kebumen, 2-1.

Baca Juga:  Jelang Laga Melawan Brasil, Paulo Bento Bicara Peluang Korea Selatan

Ketua Asprov PSSI Jateng, Yoyok Sukawi menyayangkan terjadinya kericuhan tersebut. Apalagi keributan antarpemain dan official itu baru kali ini terjadi di Jawa Tengah selama perhelatan Liga 3.

“Panitia disiplin harus bergerak cepat supaya kejadian serupa tidak terulang lagi,” tegas Yoyok Sukawi.

Sebelumnya, kericuhan antarpemain Farmel FC melawan NZR Sumbersari FC dalam Liga 3 Nasional Grup O di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur, Rabu (9/2/2022).

close