Legenda Real Madrid Terpukau dengan Kemegahan Jakarta International Stadium (JIS)

Legenda Real Madrid Terpukau dengan Kemegahan Jakarta International Stadium (JIS)
(Michel Salgado. Foto: Andika Rachmansyah/MNC Portal Indonesia)

Aissekiya.com– Legenda Real Madrid sekaligus Promotor International Youth Championship 2021, Michel Salgado mengaku terpukau dengan kemegahan dari Jakarta International Stadium (JIS)

Ia pun sudah sangat tidak sabar International Youth Championship 2021 untuk segera digelar di JIS. Diketahui JIS memang memiliki kemegahan yang luar biasa.

Tak hanya itu, JIS juga memiliki retractable proof dan rumput hybrid yang mirip dengan markas Bayern Munich, yakni Allianz Arena.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Kritik Pemain Terlihat Murung Karena Panasnya Cuaca di Kuwait

Menurutnya Salgado, ajang International Youth Championship 2021 ini sangat spesial karena akan bermain di yang megah yakni JIS.

“Turnamen IYC tahun ini sangat spesial, karena ini pertama kali digelar di Jakarta dan diselenggarakan di stadion yang besar yang menurut saya itu adalah hal yang indah untuk dilihat dan dinikmati di stadion terbesar di Asia,” kata Salgado kepada awak media, Selasa (12/4/2022).

“Saya sangat tidak sabar datang ke JIS dan melihat saat tim datang ke sana, itu yang membuat IYC tahun ini spesial menurut saya,” sambungnya.

BACA JUGA:  Fakta Greysia/Apriyani Jelang Tempur Lawan Ganda Malaysia

Sebanyak 4 tim akan bersaing untuk menjadi juara International Youth Championship 2021. Dua tim dari Indonesia yakni Bali United U-18 dan Indonesia All Star U-20.

Dua tim lainnya dari Spanyol yakni Barcelona U-18 dan Atletico Madrid U-18. Meski perwakilan dari Spanyol lebih diunggulkan, namun Michel Salgado tetap tak ingin tim Spanyol meremehkan perwakilan Indonesia.

BACA JUGA:  Jelang Lawan Qatar, Timnas U-19 Digeber Latihan Fisik dengan Intensitas Tinggi

“Dan pastinya seperti pemain tim inti Barcelona di Spanyol, melawan Bali United yang merupakan juara di Indonesia dan mereka adalah pemain terbaik di negara ini,” imbuhnya.

“Jadi menurut saya, ini menjadi turnamen yang sangat menyenangkan dan mungkin permainan kita akan sedikit sulit dan saya berharap penonton di Indonesia menikmati permainan kami nanti,” jelas Salgado.

close