Legenda Chelsea, Denis Wise Pantau Langsung Laga Timnas Indonesia vs Vietnam

Legenda Chelsea, Denis Wise Pantau Langsung Laga Timnas Indonesia vs Vietnam
Legenda Chelsea, Denis Wise Pantau Langsung Laga Timnas Indonesia vs Vietnam

Legenda Chelsea, Dennis Wise, kedapatan memantau secara langsung laga Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16, yang digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Sabtu (6/8).

Dennis Wise memyaksikan langsung kemenangan timnas U-16 Indonesia dengan skor 2-1 atas Vietnam. Melalui akun Instagramnya, Dennis Wise langsung mengucapkan selamat kepada para penggawa Garuda Muda.

Pria yang juga menjabat sebagai Direktur Garuda Select itu berharap supaya Timnas U-16 bisa memberikan hasil maksimal di babak semifinal nanti.

Baca Juga:  PSSI Ajak Timnas 2 Bulan ke Eropa, Kabar Ini Bisa Buat Thomas Doll Naik Pitam

Selain itu, Dennis Wise mengaku salut dengan dukungan para suporter yang begitu luar biasa di Stadion.

“Selamat untuk Timnas Indonesia U-16, kemenangan luar biasa [atas Vietnam], juga dukungan yang luar biasa [dari seluruh suporter]. Semoga sukses di babak semifinal nanti,” tulis Dennis Wise melalui media sosialnya.

Kehadiran Denise Wise pada laga Timnas U-16 banyak diduga sebagai ajang pencarian talenta berikutnya bagi Garuda Select. Garuda Select merupakan program pembinaan pesepak bola muda berkisar usia 17 tahun yang sudah ada sejak 2019 silam.

Baca Juga:  Pemanggilan M Rafli ke Timnas Indonesia Menjadi Bahan Perbincangan

Garuda Select kini sudah memiliki empat generasi sejak era Bagus Kahfi dan rekan-rekannya. Pada generasi terbaru muncul nama-nama seperti Hokky Caraka hingga Stefano Samaden.

Bukan tak mungkin Iqbal Gwinjangge dan koleganya di Timnas U-16 akan direkrut oleh Garuda Select untuk generasi kelima mereka. Mengingat performa anak asuh Bima Sakti tersebut cukup menjanjikan di Piala AFF U-16 2022 ini.

Baca Juga:  Thailand Kalah Lawan Malaysia, Alexandre Polking Sampaikan Permohonan Maaf

Seusai menyingkirkan The Golden Star muda, Timnas U-16 dipastikan akan berlaga di semifinal Piala AFF U-16 2022. Timnas U-16 kali ini berpotensi bertemu dengan tim-tim kuat lainnya seperti Malaysia, Myanmar dan Kamboja dari Grup B.

close