Lawan PSM Makassar, Penyelesaian Akhir Jadi PR Utama Persikabo

Lawan PSM Makassar, Penyelesaian Akhir Jadi PR Utama Persikabo
Lawan PSM Makassar, Penyelesaian Akhir Jadi PR Utama Persikabo

Aissekiya.com– Pelatih Persikabo, Liestiadi mengakui bahwa timnya memiliki masalah serius yakni penyelesaian akhir yang sangat buruk.

Diketahui Persikabo akan berhadapan dengan PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 25 di Stadion Kompyang Sujana, Selasa (15/2/2022).

Liestiadi sendiri menegaskan bahwa ia telah melakukan evaluasi untuk memperbaiki masalah penyelesaian akhir yang dialami oleh timnya.

BACA JUGA:  Warga 2 Kampung di Papua Minta Izin Polisi untuk Perang 3 Hari

Menurutnya hal tersebut sangat terlihat saat Persikabo berhadapan dengan Persita Tangerang. Persikabo jelas kesulitan untuk mencetak gol kala itu.

Liestiadi menyebut bahwa PSM adalah tim kuat yang tak bisa dikalahkan dengan mudah. Namun ia optimis Persikabo bisa memenangkan pertandingan nanti.

“Apa yang dievaluasi dalam tim? Evaluasinya tentu saja saat pertandingan melawan Persita kemarin, ada beberapa peluang yang seharusnya menjadi gol tapi belum terealisasi. Kami coba briefing untuk perbaikan di penyelesaian akhir,” terang Liestiadi.

BACA JUGA:  PSSI Harap Naturalisasi Rampung Sebelum April, Demi Kualifikasi Piala Asia 2023

“Kami tentu akan melakukan diskusi dengan pemain untuk membicarakan taktik yang akan dihadapi menghadapi PSM Makassar. Intinya, kami siap tempur dan semoga bisa lebih baik lagi penampilannya meskipun ada beberapa pemain secara kondisi fisik masih belum terlalu siap bermain,” tambahnya.

BACA JUGA:  Update Terbaru Corona di Asia Tenggara, Semua Negara Di Asia Tenggara Menunjukkan Perkembagan Positip

”Saya rasa tidak (mengurangi kekuatan PSM) karena diketahui, PSM kualitasnya merata. Mereka masih punya beberapa pemain yang siap di posisi yang ditinggalkan pemain lain. Semua juga tahu key player mereka adalah Wiljan Pluim. Kemungkinan juga Ferdinand dan Yakob Sayuri. Pergerakan mereka perlu diwaspadai,” ungkapnya.

close