Lawan Persiraja, Sudirman Ogah Anggap Remeh

Lawan Persiraja, Sudirman Ogah Anggap Remeh
Lawan Persiraja, Sudirman Ogah Anggap Remeh

Aissekiya.com– Pelatih anyar Persija Jakarta, Sudirman menegaskan bahwa timnya pantang menganggap remeh Persiraja meski mereka masih terbenam di dasar klasemen sementara BRI Liga 1.

Laga Persija vs Persiraja akan menjadi pembuka pekan ke 22 BRI Liga 1 nanti malam. Ini merupakan ujian kedua bagi Sudirman setelah sebelumnya berhasil menang lawan Persita.

Baca Juga:  Sukses Gulingkan Malaysia, Pelatih Australia Jagokan Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022

Tentu 3 point adalah tujuan utama bagi Sudirman di laga nanti malam. Ia sendiri tak mau menganggap remeh Persiraja. Menurutnya Persiraja sudah berubah jika dibandingkan di pertemuan pertama.

“Memang di putaran kita unggul tapi Persiraja dulu berbeda dengan yang sekarang. Persiraja sekarang banyak tambahan pemain sehingga organisasi main mereka lebih baik,” kata Sudirman dalam konferensi pers virtual, Sabtu 29 Januari 2022.

Baca Juga:  Madura United Belum Terkalahkan, Coach Aji Santoso Beri Wejangan Khusus Persebaya

“Tentunya saya selalu menurunkan pemain-pemain terbaik saya. Setelah OT (official training) itu baru bisa diputuskan siapa yang kan turun dalam pertandingan nanti,” tutur Sudirman.

Sudirman sendiri tak begitu masalah tentang jadwal Persija vs Persiraja yang bentrok dengan Timnas Indonesia vs Timor Leste.

Baca Juga:  Jadwal Final Piala AFF U-16 2022 Indonesia Versus Vietnam, Garuda Tuntaskan!

“Jadwal yang ada saat ini sudah keluar beberapa bulan lalu, sementara pertandingan timnas waktunya mendadak. Jadi, keputusan yang sudah diambil harus dijalankan dengan segala risiko,” ujar Sudirman pada konferensi pers virtual yang diikuti di Jakarta, Sabtu.

close