Lawan Persiraja, Arema FC Pantang Anggap Remeh

Lawan Persiraja, Arema FC Pantang Anggap Remeh
Lawan Persiraja, Arema FC Pantang Anggap Remeh

Aisssekiya.com – Pelatih Arema FC, Eduardo Almedia menegaskan bahwa timnya pantang anggap remeh Persiraja dalam lanjutan BRI Liga 1.

Diketahui pada pekan ke 24 BRI Liga 1, Arema FC akan berhadapan dengan Persiraja di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis 10 Febuari 2022 pukul 18:15 Wib.

Bagai langit dan bumi, Arema FC jelas jauh lebih diunggulkan dalam laga yang berlangaung besok ini.

BACA JUGA:  Tunggak Gaji Marko Simic, Persija Bisa Kena Hukuman Pengurangan 9 Poin & Dilarang Daftarkan Pemain Baru

Arema saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1. Sementara itu, Persiraja berada di dasar klasemen atau juru kunci.

Tak hanya posisi klasemen, Arema FC pun diunggulkan dari kedalaman skuad yang mumpuni jika dibandingkan dengan Persiraja.

BACA JUGA:  Dihajar Persib, Andritany Ardhiyasa Minta Maaf Ke Jakmania

Namun, Eduardo Almeida jelas tak mau menganggap remeh lawannya tersebut. Bahkan ia meminta kepada seluruh anak asuhnya untuk main jauh lebih baik ketimbang melawan Persija kemarin.

“Mereka mengemas sejumlah poin penting. Kami tetap respek kepada lawan, meski peringkat mereka masih di bawah,” ujar Eduardo Almeida.

BACA JUGA:  Shin Tae yong Apresiasi Perjuangan Tanpa Lelah Pemain Timnas Indonesia

Eduardo Almeida juga menekankan bahwa Persiraja adalah lawan yang sulit untuk dikalahkan. Persiraja sendiri memang tengah berjuang keras untuk keluar dari zona degradasi.

“Ini bakal menjadi laga yang sulit. Persiraja sedang berupaya keras untuk bangkit dari zona degradasi,” ungkap Eduardo.

close