Lawan Persipura, Robert Alberts Minta Strikernya Wajib Cetak Gol

Lawan Persipura, Robert Alberts Minta Strikernya Wajib Cetak Gol
Lawan Persipura, Robert Alberts Minta Strikernya Wajib Cetak Gol

Aissekiya.com– Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts meminta kepada seluruh pemain khususnya lini depan wajib mencetak gol dalam laga melawan Persipura malam ini.

Diketahui Persib Bandung akan menghadapi Persipura dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 26 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 18 Febuari 2022 pukul 18:05 Wib.

BACA JUGA:  Meski Dihukum 1 Tahun Larangan Bermain, Todd Ferre Justru Juarai Turnamen Futsal

Robert Alberts jelas mengkritik pemainnya yang begitu kesulitan untuk mencetak gol di pertandingan sebelumnya melawan PSIS Semarang.

Ia pun meminta kepada para strikernya untuk segera mencetak banyak gol demi memenangkan setiap pertandingan di sisa laga BRI Liga 1.

“Kami bersiap untuk mendapat hasil terbaik karena sebelumnya kami gagal meraih tiga poin meskipun memiliki banyak peluang,” tegas Robert Alberts.

BACA JUGA:  Prediksi Leicester City vs Chelsea Rabu 20 Januari 2021 Pukul 03.00 WIB

“Kami hanya kurang dalam mencetak gol. Itu yang harus dilakukan dipertandingan nanti dan kami harus bisa mencetak gol,” tegas Robert

Robert sendiri menambahkan bahwa Persipura bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. Bahkan Robert menyebut Persipura sebagai Brasil nya sepakbola Indonesia.

“Mereka tim yang senang memainkan bola dan saya selalu menyebut mereka adalah Brasil-nya sepak bola Indonesia. Dari sisi atletik, bagaimana mereka mengontrol bola, dan mereka terus menjadi lebih baik sebagai tim,” kata Robert.

BACA JUGA:  Madura United Akan Antisipasi Kejutan Dari Persija Jakarta

“Tapi misi kami adalah memperagakan permainan kami dan memutus permainan passing Persipura tentunya, lalu menciptakan peluang seperti yang kami inginkan dan mencetak gol,” tegas Robert.

close