Lawan Persipura, Rahmad Darmawan Targetkan Kemenangan Selanjutnya

Lawan Persipura, Rahmad Darmawan Targetkan Kemenangan Selanjutnya
Lawan Persipura, Rahmad Darmawan Targetkan Kemenangan Selanjutnya

Aissekiya.com– Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan menegaskan bahwa timnya siap mencari kemenangan selanjutnya melawan Persipura dalam lanjutan BRI Liga 1.

Diketahui, Barito Putera akan menghadapi Persipura dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 25 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/2/2022).

Jelas, ini merupakan laga penting bagi Barito Putera untuk bisa meraih poin tambahan dan keluar dari zona degradasi.

BACA JUGA:  Merasa Dicurangi Wasit Saat Kalah dari Australia, Vietnam Lapor ke FIFA

Rahmad Darmawan sendiri meminta kepada seluruh anak asuhnya agar bermain fokus dan bekerja keras untuk bisa mengalahkan Persipura.

Ia juga menambahkan bahwa para pemain Barito Putera memiliki motivasi tinggi untuk kembali menang usai mengalahkan PSIS Semarang di pekan ke 24 kemarin.

BACA JUGA:  Bermain di Etihad Stadium, Manchester City Berhasil Atasi Perlawan Borussia Dortmund dengan Skor 2-1

“Persiapan kami lebih banyak untuk pemulihan dan pemahaman tentang taktik bermain kepada para pemain untuk bisa memahami dan mengerti tentang kelebihan Persipura,” kata RD, sapaan Rahmad Darmawan, Ahad (13/2/2022).

“Secara keseluruhan tim siap dan pemain dalam keadaan baik. Kami tinggal menantikan hasil PCR dan siap untuk menatap laga,” kata RD.

“Kemenangan ini memberikan angin segar buat kami, menambah motivasi bagi pemain untuk lebih enjoy dari beban pertandingan yang sebelumnya,” kata RD.

BACA JUGA:  Presiden FIFA Sebut Indonesia Bisa Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034

“Untuk itu semoga ini jadi motivasi kami untuk menatap laga kontra Persipura nanti karena tampak satu gairah baru dan mudah-mudahan ini bisa diperlihatkan dan dimanfaatkan untuk melawan Persipura,” kata RD berharap.

close