Lawan Persija, Persik Kediri Ogah Kalah Dari Macan Kemayoran

Lawan Persija, Persik Kediri Ogah Kalah Dari Macan Kemayoran
Lawan Persija, Persik Kediri Ogah Kalah Dari Macan Kemayoran

Aissekiya.com– Pelatih Persik Kediri, Javier Roca menegaskan bahwa timnya tak mau kalah dalam laga melawan Persija Jakarta malam ini.

Diketahui Persik akan melakoni laga melawan Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 26 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (19/2/2022), mulai pukul 20.45 WIB.

BACA JUGA:  Perawat Hamil yang Viral Positip Virus Corona Meninggal Dunia

Javier Roca yang pernah menjadi pemain Persija mengakui bahwa situasi Persija tak begitu baik dalam beberapa pekan terakhir. Hal ini akan dimanfaatkan timnya untuk terus meraih kemenangan.

Dalam lima laga terakhir, Persik begitu superior yakni mendapatkan hasil 3 kemenangan dan 2 seri. Tentu catatan apik ini akan terus dipertahankan Persik demi menjauh dari zona degradasi.

BACA JUGA:  Indonesia vs Malaysia, Duel Sarat Gengsi Elcasico-Nya Asia

“Kami selalu datang ke lapangan dengan target tiga poin. Kami mau menjadi lawan yang tangguh bagi Persija,” ujar pelatih Persik Javier Roca dalam konferensi pers sebelum laga seperti dimuat Antara, Jumat (18/2/2022).

“Persija tim besar dan memiliki pemain yang secara individu bagus. Namun, kami tetap berupaya meraup tiga poin dari setiap pertandingan agar semakin jauh dari zona degradasi,” tutur Roca.

BACA JUGA:  Bayern Munchen vs PSG, Pembuktian Tim Terbaik Eropa

Jika berhasil menang, Persik akan memangkas jarak poin dengan PSIS Semarang dan Persija diatasnya yakni menjadi 1 poin saja.

close