Lawan Negara Tangguh Di AFF U19, Ronaldo Kwateh Tak Gentar

Ronaldo Kwateh

Ronaldo Kwateh, Striker Timnas Indonesia U-19 ini mengakui bahwa tim – tim yang berada di Grup A Piala AFF U-19 memang kuat, diantaranya  Vietnam dan Thailand. Bintang muda itu optimis dengan permainan Timnas Indonesia akan lebih baik dari negara lain.

Usai melakukan pemusatan latihan (TC), Timnas Indonesia U-19 dibawah asuhan Shin Tae-yong benar benar mempersiapkan diri menjelang Piala AFF U-19 2022 dimulai. Antusiasme para pemain terhadap sang pelatih membawa dampak positif tersendiri bagi Skuad Garuda Nusantara.

BACA JUGA:  Kakang Rudianto Disebut Reinkarnasi dari M Ridwan Hingga Duplikat Asnawi Mangkualam

Bagi Ronaldo Kwateh sendiri, ia mengakui ketangguhan tim Thailand dan Vietnam. Kedua tim tersebut bisa menjadi ancaman untuk Timnas Indonesia U-19, terlebih Skuad Garuda Nusantara berada di Grup yang sama.

BACA JUGA:  Berpeluang Bertemu Di Semifinal, Kiper Malaysia Ingin Bentrok Dengan Indonesia Piala AFF U19

“ Kita semua sudah melihat, semua tim lawan bagus. Terlebih untuk Thailand dan Vietnam yang berada stu grup dengan kita” Ujar sang Striker, Selasa ( 21/6/2022 )

Para pemain Garuda Nusantara respect terhadap tim lawan, tapi bukan berarti mentalitas pemain akan menurun. Justru optimisme para pemain semakin yakin bahwa Timnas Indonesia berhasil lolos dengan hasil terbaik di Grup A.

BACA JUGA:  Momen Yang Tepat Ronaldo Kwateh Tunjukkan Tajinya Saat Kontra Brunei Darussalam

“Kami yakin, kami bisa memberikan yang terbaik. Kami akan lebih baik dari tim lawan” lanjutnya.

Sang Pelatih, Shin Tae-yong akan memaksimalkan waktu untuk menigkatkan kualitas para pemain dan skema permainan terbaiknya untuk pagelaran ajang dua tahunan tersebut.

close