Lawan Bali United, PSIS Semarang Tak Akan Lepas 3 Poin

Lawan Bali United, PSIS Semarang Tak Akan Lepas 3 Poin
Lawan Bali United, PSIS Semarang Tak Akan Lepas 3 Poin

Aissekiya.com– Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic menegaskan bahwa timnya tak akan melepaskan 3 poin ke pihak Bali United dalam lanjutan BRI Liga 1.

Diketahui PSIS Semarang akan berhadapan dengan lawan sulit mereka yakni Bali United di pekan ke 26 BRI Liga 1 di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar, Bali Minggu, 20/02/2022 pukul 20:30 Wib.

Tentu ini merupakan laga penting bagi PSIS Semarang yang belum hijrah dari trend negatif. Terlebih lagi ini bisa menjadi laga perpisahan bagi Pratama Arhan yang hijrah ke Jepang, Tokyo Verdy.

BACA JUGA:  Artis VS Digrebeg Polisi di Kamar Hotel Berbintang, Diduga Terlibat Prostitusi Online

Kemenangan mungkin akan menjadi kado perpisahan bagi Pratama Arhan dengan PSIS Semarang. Kemenangan juga penting bagi PSIS untuk menyalip Persija Jakarta yang ada di posisi ke 7.

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengaku bahwa timnya sudah mempersiapkan laga ini dengan matang. Hanya satu hal yang masih menjadi masalah bagi PSIS yakni penyelesaian akhir.

BACA JUGA:  Tuai Banyak Kecaman, PSSI Putuskan Tetap Pakai Format Promosi dan Degradasi untuk Kompetisi Liga 1 2021-2022

Menurut Dragan, penyelesaian akhir para pemainnya masih sangat buruk sehingga sulit untuk menjebol gawang lawan.

“Persiapan melawan Bali United seperti biasa. Kami sudah menganalisa dua game terakhir Bali United. Jadi ada tiga sampai empat hari waktu persiapan untuk kami,” terang Dragan saat sesi konferensi pers daring jelang pertandingan Sabtu siang (19/2/2022).

BACA JUGA:  Tak Ikut Bentangkan Spanduk Stop War, Ini Pesan Menyentuh Mohammed Rashid.

“Masalah itu adalah penyelesaian akhir. Kami coba mencari cara agar tim ini lebih baik kedepannya. Sebelum ini, kami belum menang wajar karena menghadapi tim-tim besar seperti Persib, Persebaya, atau Madura United,” bebernya singkat.

“Memang kami memiliki masalah di lini depan. Bisa saja memainkan pemain muda, tapi ada beberapa pemain yang belum bisa dimainkan,” terangnya.

close