Lawan Arab Saudi, Shin Tae Yong Janji Timnas U-19 Bakal Tampil Maksimal

  • Bagikan
Skuat timnas U-19

Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Arab Saudi pada pertandingan terakhir diajang International U-19 Friendly Tournament 2020 yang akan berlangsung pada Jumat (11/9), di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri.

Pelatih timnas U-19 Shin tae Yong menegaskan timnas U-19 akan bermain lebih maksimal saat melawan Arab Saudi, Shin Tae-yong menegaskan bahwa timnya akan bermain lebih baik lagi. Apalagi, evaluasi pasca kekalahan dari Bulgaria dan Kroasia sudah dilakukan.

BACA JUGA:  Inna lillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Ustadz Tengku Zulkarnain Meninggal dunia

“Jadi melawan Arab Saudi kami akan fokus bagaimana peningkatan dan perkembangan pemain. Kami akan perbaiki kekurangan pada dua pertandingan sebelumnya,” ujar pelatih asal Korea tersebut.

“Kami sudah memberikan materi kepada pemain hal-hal apa yang perlu dilakukan saat melawan Arab Saudi,” katanya menambahkan.

Pada pertandingan sebelumnya melawan Bulgaria dan Kroasia timnas Indonesia menderita kekalahan yang cukuo menyakitkan. Pada pertandingan melawan Bulgaria, Timnas Indonesia U-19 menyerah 0-3. Sementara saat duel kontra Kroasia, skuad Garuda Muda dibantai 1-7.

BACA JUGA:  Setelah IDI, IPW Ikut Tolak Piala Menpora, Sebut Bisa Jadi Cluster Baru Covid-19

“Saat melawan Bulgaria dan Kroasia kita memang kalah besar dan ini membuat masyarakat atau fans timnas Indonesia kecewa, Namun saya menilai pemain mengalami perkembangan yang bagus dan membaik,” imbuh pelatih asal Korea Selatan ini.

BACA JUGA:  Baru Berjalan 10 Menit, Pemain Angkara Keciorengucu Memilih Berbuka Puasa Dipinggir Lapangan

Selain mengikuti mini turnament  International U-19 Friendly Tournament 2020, Timnas Indonesia U-19 juga akan beruji coba di Kroasia. Lawan yang bakal dihadapi yaitu Qatar, Bosnia-Herzegovina, dan Dinamo Zagreb.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close