Lakukan Indisipliner, Dandi Maulana Resmi Dipecat Barito Putera

Lakukan Indisipliner, Dandi Maulana Resmi Dipecat Barito Putera
Lakukan Indisipliner, Dandi Maulana Resmi Dipecat Barito Putera

Aissekiya.com– Manajer Barito Putera, M Ikhsan Kamil resmi mengumumkan pemecatan salah satu pemainnya yakni Dandi Maulana Abdulhaq terhitung sejak 16 Febuari 2022 kemarin.

Dalam rilis resminya tersebut, Barito Putera mengambil langkah tegas karena sang pemain kedapatan melakukan Indisipliner yang sangat berbahaya bagi pemain lainnya.

Meski begitu, belum dijelaskan aturan apa yang dilanggar oleh Dandi Maulana. Namun banyak rumor yang menyebutkan bahwa Dandi melanggar protokol kesehatan yang telah diterapkan.

BACA JUGA:  Sedih, Sudah Lama Dicampakan, Bagus Kahfi Tak Lama Lagi Ditendang Jong Utrecht

“Terhitung mulai hari Rabu, (16/2), secara resmi PS Barito Putera dan Dandi Maulana Abdulhaq telah resmi mengakhiri kerja sama kontrak kerja,” ujar Manajer PS Barito Putera, M Ikhsan Kamil.

“Yang menjadi dasar dalam pengambilan keputusan ini tidak lain karena Dandi Maulana telah melakukan tindakan yang kami anggap termasuk dalam kategori tindakan indisipliner, dan berpotensi merugikan tim secara keseluruhan dan menjadi sebuah contoh buruk bagi pemain-pemain lainnya,” lanjut Ikhsan Kamil.

BACA JUGA:  Mundur Dari PSSI, Ratu Tisya Destria Pilih Jadi Manager "Sriwijaya FC"

Barito Putera pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Dandi yang telah memberikan dedikasinya selama ini bagi klub.

“Terima kasih atas dedikasi dan perjuangan Dandi Maulana selama membela Laskar Antasari sejauh ini, dan selamanya dia akan tetap menjadi bagian dari keluarga besar kami. Kami pun akan selalu mendukung langkah dan kariernya kedepan dan kami juga selalu mendokan yang terbaik bagi Dandi Maulana untuk terus berkembang dan lebih profesional sebagai pesepak bola,” tutup Ikhsan Kamil.

BACA JUGA:  Bali United Jadi Ujian Pertama Fakhri Husaini di Borneo FC
close