Lakukan Evaluasi, PT LIB Pede Bisa Sajikan Liga 1 yang Lebih Baik

Lakukan Evaluasi, PT LIB Pede Bisa Sajikan Liga 1 yang Lebih Baik
Lakukan Evaluasi, PT LIB Pede Bisa Sajikan Liga 1 yang Lebih Baik

Aissekiya.com– PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru saja usai melakukan Rapat Kerja (Raker) yang dilangsungkan di Cibinong, Bogor, Jumat siang (22/4/2022).

Rapat Kerja yang berjalan sekitar 6 jam tersebut diikuti seluruh direksi dan karyawan PT LIB. Tentu dalam rapat banyak sekali hal yang dibahas.

Contohnya saja, jadwal kompetisi Liga 1, Liga 2 dan Liga 3, format kompetisi yang seperti apa dan masih banyak evaluasi pekerjaan dengan berkaca dari BRI Liga 1 musim ini.

BACA JUGA:  Ronaldo Kwateh Tak Sabar Tampil di Piala Dunia U-20 2023

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengakui bahwa rapat kerja ini memang khusus dilakukan untuk bisa menggelar Liga 1 musim depan yang jauh lebih baik.

PT LIB pun siap memberikan beberapa perubahan dan perbaikan pada Liga 1 musim depan sehingga tercipta kompetisi yang lebih bagus jika dibandingkan tahun sebelumnya.

BACA JUGA:  Jual Chelsea, Roman Abramovich Langsung Mau Beli Valencia

“Kami sudah melakukan evaluasi secara keseluruhan dari musim lalu,” kata Akhmad Hadian Lukita seperti dilansir dari laman resmi PT LIB.

“Berdasarkan hal itu, kami melakukan raker agar persiapan untuk musim berikutnya lebih bagus dan bisa memperbaiki kekurangan dari musim lalu,” tambah pria yang juga merupakan lulusan dari ITB Bandung tersebut.

BACA JUGA:  Daftar Lengkap 8 Tim yang Lolos Perempat Final Liga Europa 2021/2022

PSSI dan PT LIB sendiri baru berencana untuk menggelar Liga 1 pada tanggal 27 Juli mendatang. Namun jadwal ini belum fix karena masih banyak pembahasan yang akan dilakukan oleh PSSI dan PT LIB.

close