Bikin Ulah Lagi, Suporter Manchester United Kembali Demo dan Cegat Bis Pemain Liverpool

  • Bagikan
Suporter Manchester United kembali melakukan protes di luar Stadion Old Trafford dengan menghadang bus pemain Liverpool yang hendak masuk Stadion 

Ratusan suporter Manchester United kembali melakukan protes di luar Old Trafford menjelang laga kontra Liverpool. Bus pemain Liverpool sempat dihadang saat perjalanan menuju stadion.

Dilansir dari laman ESPN, Kamis (14/5/202), sejumlah tim pengamanan dari pihak kepolisian terlihat sudah berjaga agar para suporter tak lagi bisa menyerbu masuk ke Old Trafford seperti yang terjadi pada dua pekan sebelumnya.

BACA JUGA:  Prediksi Leicester City vs Chelsea Rabu 20 Januari 2021 Pukul 03.00 WIB

Para penggemar Setan Merah berkumpul di depan Old Trafford sambil menyalakan suar dan memegang spanduk yang bertuliskan pesan protes untuk keluarga Glazer selaku pemilik 78 persen saham klub.

Tuntutan protes yang sama terkait andil keluarga Glazer pada pendirian Liga Super Eropa beberapa waktu lalu. Suporter ingin Keluarga Glazer juga angkat kaki dari Man United.

BACA JUGA:  Dituding Anti Naturalisasi, Indra Sjafri Sebut FIFA Larang Naturalisasi Hanya Untuk Kepentingan Sepak Bola
Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Sebelum berkumpul di depan Old Trafford, sumbel lain menyebut sejumlah fans Man United menghadang bus yang berisikan para staff kepelatihan Liverpool yang akan menuju Old Trafford.

Para fans memblok jalan dengan menggunakan mobil pribadi mereka. Tidak hanya melakukan penutupan jalan, beberapa oknum suporter dilaporkan melakukan perusakan pada bagian ban bus.

BACA JUGA:  Bertambah 1,041 Kasus Baru, Virus Corona Tembus 37,420 Kasus. Lihat Detailnya

Sementara, pertandingan berakhir untuk kemenangan Liverpool. Liverpool menang 4-2 di Old Trafford. Hasil itu membuat Liverpool naik ke peringkat ke-5 klasemen.

  • Bagikan