Laga Uji Coba Persita Versus Persipura Diwarnai Keributan

  • Bagikan
Prmain Persita dan Persipura terlibat keributan pada laga uji coba yang digelar di Stadion Indomilk Arena 

Aksi keributan kembali terjadi di persepak bolaan tanah air, kali ini, Persita Tangerang terlibat baku hantam dengan Persipura Jayapura saat menggelar laga uji coba di Stadion Indomilk Arena Minggu (13/6/21).

Persita dan Persipura menggelar uji coba jelang persiapan menatap gelaran Liga 1 2021-2022 akan dimulai pada 10 Juli mendatang.

Selain untuk menatap Liga 1, ajang ini sekaligus menjadi ajang pemanasan bagi Persipura sebelum berlaga di Piala AFC 2021. Tim Mutiara Hitam tergabung di Grup H, bersama Kedah Darul Aman, Saigon FC, dan Lion City Sailors.

BACA JUGA:  Persebaya Surabaya Resmi Gaet Gelandang Asal Jepang, Taisei Marukawa

Kedua tim tampil maksimal saat beradu kemampuan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (13/6/2021). Meski bertajuk uji coba, tetapi permainan berlangsung keras.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Namun, Persita bermain lebih baik dalam pertandingan itu. Pendekar Cisadane lebih banyak menguasai bola dan mendapatkan beberapa peluang untuk menciptakan gol.

BACA JUGA:  Kalahkan Burnley, Mancester United Geser Liverpool dari Puncak Klasemen

Persita pun mampu unggul tiga gol tanpa balas sebelum Persipura memperkecilnya menjadi 3-1 melalui titik putih. Sayangnya, pertandingan itu tidak bisa diselesaikan dalam 90 menit.

Penyebabnya adalah keributan yang terjadi antara pemain kedua kesebelasan. Sepanjang pertandingan, beberapa benturan cukup keras terjadi yang tampaknya memicu keributan.

Keributan antara pemain Persita dengan Persipura beredar luas di media sosial. Warganet pun memberikan komentar tentang kejadian yang seharusnya tidak terjadi itu.

BACA JUGA:  Pentingnya Anak Dalam Rumah tangga

Pelatih Persipura, Jackson Tiago, cukup kecewa dengan kejadian ini. Dia pun ingin ada introspeksi diri yang dilakukan usai keributan dalam pertandingan kontra Persita.

“Sekelas AFC perbuatan kami tadi akan didiskualifikasi. Kami semua mempunyai mimpi untuk mendapatkan prestasi tertinggi. Bersama, kami instrospeksi diri untuk mencapai mimpi kita bersama,” kata juru taktik asal Brasil itu.

Berikut vidionya

  • Bagikan