Laga Tunda Persipura vs Madura United, Laskar Sapeh Kerrap Tak Akan Lengah

Laga Tunda Persipura vs Madura United, Laskar Sapeh Kerrap Tak Akan Lengah
Laga Tunda Persipura vs Madura United, Laskar Sapeh Kerrap Tak Akan Lengah

Aissekiya.com– Pelatih Madura United, Fabio Lefundes mengungkapkan bahwa timnya tak akan lengah melawan Persipura di laga tunda BRI Liga 1 hari ini.

Diketahui Madura United bakal melakoni laga tunda melawan Persipura hari ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (21/2/2022) pukul 20:30 Wib.

Kemenangan tentu menjadi hal utama yang ingin diraih oleh Madura United. Jelas 3 poin akan membawa mereka terus merangsek naik ke papan atas klasemen dan menjauh dari zona degradasi.

BACA JUGA:  PSSI Akui Dapat Dana Bantuan Rp50 Miliar dari Pemerintah

Fabio Lefundes sendiri tegas menyebutkan bahwa para pemainnya pantang lengah melawan Persipura nanti. Ia ingin para pemainnya bisa mengantisipasi kebangkitan dari Persipura yang masih berada di zona degradasi.

BACA JUGA:  Timnas Indonesia Kalah Dari Australia, Media Vietnam: Emang Beda Kelas

“Kami tidak punya banyak persiapan, tapi kami sudah bicara dengan pemain terkait strategi menghadapi pertandingan nanti,” kata Fabio.

“Mereka (Persipura) punya tim dengan kualitas individu kuat. Mereka dari pertandingan lawan Persib Bandung tidak hasil maksimal, tapi tidak bisa kami lihat apa yang terjadi di pertandingan karena mereka juga main bagus,” ungkap Fabio, Minggu (20/2/2022).

BACA JUGA:  Jelang Lawan Arema FC, Sudirman dan 4 Pemain Persija Dikonfirmasi Positif Covid-19

“Saya lihat pertandingan Persipura, semua lini depan Persipura baik. Tapi kami akan fokus pada tim sendiri, kamu punya kualitas, fokus evaluasi di Madura,” sebutnya.

close