Kualitas Rumput Stadion Tak Terawat, Paul Munster Marah-Marah

Kualitas Rumput Stadion Tak Terawat, Paul Munster Marah-Marah
Kualitas Rumput Stadion Tak Terawat, Paul Munster Marah-Marah

Aissekiya.com– Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengkritik pedas mengenai kualitas rumput yang ada di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali. Menurutnya rumput sudah tidak terurus dan tebal.

Diketahui, BRI Liga 1 saat ini tengah digelar di Bali. Terdapat 3 stadion yang menjadi wadah utama dalam kelangsungan BRI Liga 1 yakni Stadion Kompyang Sujana, Stadion I Gusti Ngurah Rai, dan Stadion Kapten I Wayan Dipta.

BACA JUGA:  Ditanya Soal Gajinya Bermain di Korea, Asnawi: Bukan Uang Tujuan Saya

Jelas, karena stadion yang cukup sedikit serta jadwal padat BRI Liga 1 membuat kualitas rumput di stadion tersebut menjadi kurang baik.

Hal ini pun dikeluhkan oleh Paul Munster, Pelatih dari Bhayangkara FC. Menurutnya kualitas rumput khususnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta terlihat tidak terurus.

BACA JUGA:  Jadwal Lengkap Liga Champions Babak 16 Besar, 16-17 Febuari 2022

Bahkan menurutnya rumput tersebut sudah sangat tebal sehingga para pemain jadi gampang capek dan bisa saja meningkatkan potensi cedera.

“Jadwal sangat padat, lapangan jadi berat mereka harus melakukan perawatan soal kondisi lapangan. Rumput di lapangan sudah mulai panjang dan tebal membuat pemain lebih capek,” keluh Munster.

BACA JUGA:  Panas, Kapal Perang AS Sudah Tiba di Taiwan Untuk Hadapi China

Selain BRI Liga 1, Stadion Kapten I Wayan Dipta juga digunakan oleh Timnas Indonesia dalam agenda FIFA Matchday melawan Timor Leste kemarin.

Sudah sangat jelas, karena padatnya jadwal dan banyaknya laga yang digelar membuat kualitas stadion menurun. Paul Munster juga meminta kepada pihak penyelenggara untuk segera melakukan perawatan.

close