Kronologi Kecelakaan Vanessa Angel: Sopir Ngantuk Karena Kelelahan

  • Bagikan
Vanessa Angel meninggal dalam kecelakaan di tol Nganjuk

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, tewas dalam kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur. Penyebab awal kecelakaan diduga kelalaian sopir.

Diketahui, di dalam mobil tersebut terdapat lima orang. Dua orang tewas di tempat, yaitu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Selain itu, tiga orang selamat adalah sopir, anak Vanessa, dan satu orang pengasuh.

BACA JUGA:  Shin Tae Yong : TC ke Eropa Pakai Uang Pajak dari Rakyat Jadi Pemain Harus Punya Tanggung Jawab

Polisi menduga sopir mengantuk sehingga terjadi kecelakaan tersebut.

“Kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk,” kata Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif, Kamis (4/11/2021).

Akibatnya, mobil Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarga terpelanting dan berputar, lalu berhenti di lajur cepat. Kecelakaan terjadi di Km 672 Tol Jombang pukul 12.36 WIB tadi.

BACA JUGA:  Tak Dengar Nasihat Dokter Gadungan, Ernando: Untung gak Pensiun Dini

Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah, dikabarkan selamat. Ia mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama.

“Sudah dipastiin Vanessa dan Bibi meninggal. Anaknya sedang ditangani pihak rumah sakit,” ujar mantan pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis, saat dihubungi Kamis (4/11/2021).

BACA JUGA:  Diwarnai Dengan Tendangan Kungfu, AHHA PS Pati FC Bantai Persiraja

“Anaknya selamat, tapi sedang ditangani rumah sakit. Tapi belum tahu kondisinya seperti apa, saya belum bisa kasih gambaran soal anak,” tukas Milano Lubis.

Simak Vidio penjelasan dibawah ini

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close