Kritik Klub Indonesia, Lee Jae hong Sebut Tim yang Berlaga di Piala Menpora Terlalu Lambat dan Hanya Tunjukkan Sepak Bola Praktis

  • Bagikan
Lee Jae hong kritik tim-tim Indonesia, anggap terlalu lambat dan hanya mainkan sepak bola praktis

Asisten Shin Tae yong asal Korea Selatan, Lee Jae hong mengkritik tajam tim-tim yang berlaga di Piala Menpora 2021. Menurutnya tim-tim yang berlaga diajang tersebut terlalu lambat dan hanya memainkan sepak bola praktis.

Dalam unggahan Instagram bersama Nova Arianto, Lee Jae hong menyatakan telah sembuh dan merasa lebih baik, serelah semoat divonis positip Covid-19 terlebih ia baru merayakan ulang tahun ke-39 pada Selasa (23/3/2021).

BACA JUGA:  Shin Tae Yong Cari Pemain Berpostur Bagus untuk Bangun Skuat Piala Dunia U-20

Selain Lee Jae hong, pelatih timmas Indonesia, Shin Tae yong juga dinyatakan positip Covid-19. Seperti diketahui Shin Tae-yong dinyatakan positif COVID-19 sejak Jumat (20/3/2021). 

Merasa lebih baik, Lee Jae hong diketahui telah menonton laga Piala Menpora 2021 grup C di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

BACA JUGA:  AFC U16 CHAMPIONSHIP 2020 - POT SEEDING
Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Pelatih fisik timnas Indonesia itu mengkritik tajam tim-tim yang berlaga di Piala Menpora 2021.

Menurutnya, tempo permainan yang ditunjukkan tim-tim di ajang tersebut masih terlalu lambat.

“Tempo permainannya terlalu lambat. Tampaknya ada kebutuhan untuk membuat kemajuan dengan menggunakan metode ilmiah,” tambahnya.

Lebih lanjut, Lee juga mengungkapkan bahwa tim-tim di Piala Menpora 2021 hanya menampilkan sepak bola praktis.

“Karena daya saing liga profesional mengarah pada daya saing tim nasional, setiap tim harus menunjukkan penampilan luar biasa dengan usaha 101% dari permainan,” tulisnya.

“Tampaknya ada kebutuhan sepak bola praktis (dari tim-tim yang berlaga), bukan sepak bola bergaya untuk pertunjukkan,” tambahnya.

  • Bagikan
close