Konyol, Usai Sundul Ronaldo, Kini Harry Maguire Nendang Kepala Pogba

Konyol, Usai Sundul Ronaldo, Kini Harry Maguire Nendang Kepala Pogba
Konyol, Usai Sundul Ronaldo, Kini Harry Maguire Nendang Kepala Pogba

Aissekiya.com– Kekonyolan lagi-lagi dilakukan oleh Harry Maguire. Kali ini Pogba menjadi korban tindakan anehnya dilapangan.

Diketahui Manchester United tadi malam berhadapan dengan Norwich City yang berakhir dengan skor 3-2. Ketiga gol MU dicetak oleh mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Sementara gol balasa dicetak oleh Kieran Dowell (45+1’) dan Teemu Pukki (52’). Menariknya dalam laga tersebut ada insiden yang cukup menyita perhatian.

BACA JUGA:  Jadi Provokator Kericuhan di Babak Extra Time, Jonathan Khemdee Minta Maaf

Harry Maguire yang ingin menyundul bola lambung justru kakinya menendang kepala Paul Pogba cukup keras yang berada dibekalang.

Sontak Paul Pogba langsung di cek kesehatannya oleh tim medis Manchester United. Pogba sendiri terlihat cukup kesal dan sempat memukul rumput beberapa kali.

BACA JUGA:  Usai Ledek Timnas Indonesia U-23, Timnas Malaysia U-23 Kini Diserang Virus Covid-19

Melihat hal tersebut, Ronaldo mendatangi Pogba dan mencoba sedikit menenangkan dirinya atas insiden konyol yang dilakukan oleh Maguire.

Sebelumnya, Ronaldo pun pernah menjadi korban kekonyolan dari Harry Maguire. Gigi Ronaldo pernah di sundul dengan kepala belakang Maguire belum lama ini.

BACA JUGA:  FK Senica Tolak Negosiasi, Egy Dipastikan Batal Gabung Timnas U-23

Cristiano Ronaldo pun memiliki reaksi yang sama dengan Paul Pogba yakni bingung sekaligus kesal dengan tindakan Harry Maguire tersebut.

Namun, Harry Maguire secara resmi telah meminta maaf kepada Ronaldo terkait insiden tersebut.

close