Kontrak di Jong Utrech Akan Habis, Bagus Kahfi Ngebet Ingin Terus Berkarir di Eropa

Kontrak di Jong Utrech Akan Habis, Bagus Kahfi Ngebet Ingin Terus Berkarir di Eropa
Kontrak di Jong Utrech Akan Habis, Bagus Kahfi Ngebet Ingin Terus Berkarir di Eropa

Aissekiya.com– Kontrak Bagus Kahfi bersama Jong Utrech akan habis di akhir musim ini dan kemungkinan besar dirinya akan didepak dari klub.

Meski belum mendapatkan apa yang ia harapkan ketika berkarir di Eropa, Bagus Kahfi nyatanya masih ingin terus melanjutkan karir sepakbolanya di Eropa.

BACA JUGA:  Prediksi Indonesia U19 vs Thailand U19, 6 Juli 2022 20.00WIB : Garuda Wajib Menang!!!

“Saya tidak tanya terkait masa depannya di Utrecht. Saya bertanya mengenai bagaimana kondisinya di Utrecht, dia bilang bagus dan latihan terus hampir dua tahun,” kata Hasani Abdulgani dikutip dari Bola.com.

“Dia masih ingin bermain di Eropa. Tidak tahu dia mau cari klub di Yunani atau Belgia. Kalau di Belanda, dia bilang persaingannya banyak. Begitu saja. Ngobrolnya sambil nonton,” jelasnya.

BACA JUGA:  Marselino Ferdinan : Kami Bisa Lolos Ke Semi Final Dengan Berjuang Lebih Keras Dan Motivasi Tinggi

Diketahui sebelumnya Hasani Abdulgani memang tengah berada di Eropa untuk menyambangi para pemain keturunan yang akan di naturalisasi.

Dirinya pun sempat bertemu dengan Bagus Kahfi saat nonton bareng di laga FC Utrecht melawan Fortuna Sittard di Stadion Galgenwaard pada 9 April 2022.

BACA JUGA:  Momen Yang Tepat Ronaldo Kwateh Tunjukkan Tajinya Saat Kontra Brunei Darussalam

Disanalah perbincangan antara Bagus Kahfi dan Hasani Abdulgani berlangsung. Bagus sendiri masih memiliki tekad kuat dalam melanjutkan karir di Eropa.

close