Kondisi Stadion My Dinh Buruk, Jordi Amat Tetap Yakin Kalahkan Vietnam

Kondisi Stadion My Dinh Buruk, Jordi Amat Tetap Yakin Kalahkan Vietnam
Kondisi Stadion My Dinh Buruk, Jordi Amat Tetap Yakin Kalahkan Vietnam

Meskipun kondisi Stadion My Dinh buruk, Jordi Amat tetap yakin kalahkan Vietnam pada leg kedua babak semifinal Piala AFF 2022.

Perjuangan Jordi Amat bersama rekan-rekan untuk bisa merebut tiket final Piala AFF 2022 dipastikan tak akan bisa berjalan dengan mudah.

Selain permainan dari Vietnam yang cenderung keras menjurus kasar, kualitas dari Stadion My Dinh yang akan digunakan juga menjadi sorotan.

Bagaimana tidak, Stadion My Dinh bisa dibilang cukup memprihatinkan untuk menggelar ajang kompetisi sebesar Piala AFF.

Tak hanya dikeluhkan oleh tim lawan saja, bahkan beberapa waktu yang lalu pelatih Vietnam juga menyindir Stadion My Dinh.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

 

Yakin Kalahkan Vietnam

Mau tidak mau Timnas Indonesia harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk bisa mencuri gol dan tidak kalah dari tuan rumah Vietnam.

Pasalnya Jordi Amat dan kawan-kawan hanya memerlukan hasil imbang dengan gol saja untuk bisa lolos ke babak final Piala AFF 2022.

Namun hal ini tak dibarengi dengan kualitas dari Stadion My Dinh yang akan menjadi venue diselenggarakannya laga semifinal leg kedua ini.

Kondisi rumput dari Stadion My Dinh bisa dikatakan cukup memprihatinkan. Selain warnanya tak hijau, kondisi rumputnya juga terlihat gersang.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Tentu saja hal ini sedikit banyak akan mempengaruhi jalannya pertandingan antara Timnas Indonesia yang akan bersua dengan Vietnam.

Meski kondisi Stadion My Dinh buruk, Jordi Amat tetap yakin kalahkan Vietnam dengan segenap daya dan upaya untuk bisa lolos ke babak final.

Namun Jordi Amat mengaku bisa sedikit bernafas dengan lega, pasalnya kondisi dari Stadion My Dinh tak seburuk apa dipikirkannya selama ini.

Jordi Amat pun yakin jika Timnas Indonesia mampu meraih hasil yang sangat baik dan lolos ke babak final Piala AFF 2022.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Hal ini diungkapkan oleh mantan pemain Swansea City ini setelah berkesempatan untuk menjajal lapangan Stadion My Dinh, Vietnam.

Selain itu, Jordi Amat juga mengatakan jika latihan yang dilakukan oleh Timnas Indonesia untuk menghadapi Vietnam juga berjalan dengan sangat baik.

Laga semifinal Piala AFF antara Timnas Indonesia vs Vietnam akan dilaksanakan di Stadion Nasional My Dinh pada Senin, 9 Januari 2023 pukul 19.30 WIB.***

close