Kondisi Skuad Garuda U19 Sudah Siap Tempur Lawan Myanmar

AISSEKIYA – Menjelang laga pamungkas Piala AFF U19, timnas Indonesia U19 melawan Myanmar U19 pemain Garuda Nusantara Muda sudah siap tempur. Laga itu sendiri akan berlangsung nanti malam, pukul 20.00 WIB.

Mereka sudah siap sedia berjuang kembali untuk meraih kemenangan pasti untuk timnas Indonesia U19. Hal ini baru saja diungkapkan oleh Alfriyanto Nico setelah berlatih bersama rekan-rekannya, Sabtu (9/7).

Sudah diketahui, di laga sebelumnya timnas Indonesia U19 berhasil menang dengan skor telak 5-1. Skuad Garuda mendapatkan semangat tinggi setelah berhasil mendapatkan kemenangan telak tersebut.

Baca Juga:  Jakpro Sedang Mengecor Pagar Tribun JIS Yang Roboh, Harapannya Jangan Terulang Lagi

Namun, kemarin sang pelatih Shin Tae-yong menerangkan bahwa beberapa punggawanya sedang kelelahan. Banyak kekhawatiran terhadap para pemain skuad Garuda.

Semua Punggawa Sudah Fit Kembali Setelah Recovery

Bahkan beberapa pemain penting seperti Rabbani Tasnim terlihat kram otot dan harus di gantikan pada menit ke 55.

Alfriyanto sendiri juga mengalami kram otot, sampai bermain di sisa laga melawan Myanmar kemarin. Dipaksa karena jatah pergantinan pemain sudah habis. Namun kini ada kabar baik dari para pemain timnas U19.

Baca Juga:  Momen Pemain Bali United Tarik Baju Septian Bagaskara

“Sekarang kondisi kita sudah membaik pasca recovery. Ini bisa menjadi tenaga bagus untuk melawan Myanmar besok,” terang dari Alfriyanto Nico Sabtu (9/7) di Lapangan Rawalumbu.

“Tenaga kembali sudah fit lagi,” tegasnya.

“Kami melakukan recover ringan. Seperti kompres dan jogging saja. Insha Allah lawan Myanmar semua fit lagi,” tambahnya.

Baca Juga:  Kalah dari Indonesia, Pelatih Vietnam Ngamuk Dipinggir Lapangan

Terkecualikan Marselino Ferdinan, tidak ada pemain yang absen dalam laga melawan Myanmar. Semua pemain sudah kembali kebugarannya.

Ini menjadi kabar baik, karena Indonesia harus mengusung target menang, sembari menantikan laga antara Thailand dan Vietnam.

Karena sistem perhitungan kelolosan tidak menggunakan selisih gol, tetapi menggunakan head to head.

close