Kompak Menang, Persaingan Persebaya, Arema dan Bhayangkara Makin Panas

  • Bagikan
Kompak Menang, Persaingan Persebaya, Arema dan Bhayangkara Makin Panas
Kompak Menang, Persaingan Persebaya, Arema dan Bhayangkara Makin Panas

Aissekiya.com– Persaingan papan atas BRI Liga 1 makin memanas usai ketiga tim yakni, Persebaya, Bhayangkara FC dan Arema FC sama-sama meraih kemenangan atas lawannya. Perebutan juara BRI Liga 1 memang sangat memanas di musim ini.

Semua tim besar melakukan perubahan besar dengan mendatangkan pemain baru. BRI Liga 1 di musim ini memang sangat berbeda jika di bandingkan dengan musim musim sebelumnya.

Tim tim besar melakukan pembenahan dari segi kekuatan pemain dan management. Hal ini terbukti dengan adanya persaingan perebutan gelar juara yang begitu ketat.

BACA JUGA:  Gunansar Mandowen Minta Doa dan Dukungan Masyarakat Indonesia Lawan Australia

Saat ini terdapat 3 tim yang mampu menunjukkan performa luar biasa dan memanaskan papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 yakni Arema FC, Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya.

Diposisi teratas terdapat Arema FC dan Bhayangkara FC yang memiliki point sama namun hanya berbeda dari head to head saja. Sementara itu, Persebaya terus menempel di posisi ketiga dengan selisih 1 point saja dengan kedua pesaingnya tersebut.

BACA JUGA:  Diperkuat Empat Pemain Keturunan, Ini Prediksi Line-up Timnas Indonesia di Piala Asia

Dipertandingan terakhir, Arema FC berhasil mengandaskan lawannya yakni PSS Sleman dengan skor 2-0. Bhayangkara FC pun tak mau merelakan begitu saja posisi atas untuk Arema dengan berhasil mengalahkan Madura United dengan skor tipis 3-2.

Persebaya pun juga terus menempel Arema dan Bhayangkara dengan berhasil mengalahkan PSM Makasar dengan skor tipis 2-1.

BACA JUGA:  PSSI Putuskan Tetap Gelar Liga 1 Mulai 20 Agustus

Diprediksi ketiganya akan terus menampilkan permainan yang luar biasa demi menjaga asa menjadi juara BRI Liga 1 musim ini.

Tak hanya itu, mereka juga mesti bekerja keras sebab, beberapa tim kuat lainnya seperti Persib, Bali United dan PSIS Semarang juga terus menempel perolehan point.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close