Komentar Eduardo Almeida Mengenai Calon Lawan Arema FC di Babak Semifinal Piala Presiden

Eduardo Almeida pelatih Arema FC

Eduardo Almeida, Pelatih Arema FC ini mengungkapkan bahwa PSIS Semaran ataupun Bhayangkara FC memiliki peluang yang sama untuk menjadi rival di babak Semifinal Piala Presieden 2022.

Arema FC sendiri sudah memantaskan diri untuk melaju ke babak Semifinal Piala Presiden 2022 setelah menumbangkan Barito Putera lewat adu penalti.

Arema FC menang dengan skor 5-4 dari Barito Putera usai berlaga dengan skor imbang 0-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Tim yang dinahkodai Eduardo Almeida itu masih menunggu siapa calon rival mereka di babak semifinal antara PSIS Semarang atau Bhayangkara FC. Keduanya akan bersaing di Stadion Jatidiri, Semarang pada hari Minggu (3/7/2022).

Baca Juga:  Gaya Anti Mainstream Neymar Saat Rayakan Kemenangan Brasil Atas Korea

“Penampilan yang terbaik akan kami berikan di setiap pertandingan. Yang jelas mereka (PSIS dan Bhayangkara FC) merupakan tim yang kuat.” Terangnya.

Kemungkinan mereka berdua masih memiliki kesempatan yang sama untuk lolos ke babak semifinal,” ujar Eduardo Almeida usai pertandingan saat jumpa pers.

“Yang jelas, kami harus siap menghadapi siapapun nantiyang bakal jadi lawan kita di babak semifinal,” ucap Pelatih Arema FC.

Baca Juga:  Jadi Ladang Pembantaian Brasil vs Korea, Stadion 947 Resmi Dibongkar

Pelatih Arema FC tidak mau berkhayal siapa yang akan dihadapi nantinya di babak semi final. Ia meyakinkan tim Singo Edan untuk siap menghadapi lawannya tanpa meremehkan.

“Pastinya saya tidak akan memilih siapa lawannya. Bagi saya semua lawan sama saja, dan kami harus memastikan diri untuk siap menghadapi siapapun yang jadi lawan,” tambah Almeida.

Sedikit mengenang memori, Arema FC sempat merasakan pil pahit saat menjamu PSIS Semarang.

Tim Singo Edan harus menerima kekalahan dari tim Laskar Mahesa Jenar dengan skor 1-2 pada ajang uji coba jelang Piala Presiden 2022. Pada laga tersebut, eks striker Arema FC, Carlos Fortes, menyumbangkan dua gol dii Stadion Jatidiri.

Baca Juga:  Demi Juara, Argentina Bertekad Pulangkan Belanda Dari Piala Dunia

Banyak yang mengharapkan di babak semifinal Piala Presiden 2022 nantinya akan mempertemukan Arema FC dengan PSIS Semarang.

Pertemuan mereka akan dijadikan Arema FC untuk membalaskan kekalahan yang pernah diterima saat laga uji coba kala itu.

close