Kesempatan Langka, Kurniawan Dwi Yulianto Bakal Latih Cesc Fabregas

Kesempatan Langka, Kurniawan Dwi Yulianto Bakal Latih Cesc Fabregas

AISSEKIYA – Legenda hidup Timnas Indonesia yakni Kurniawan Dwi Yulianto sudah resmi menjadi asisten pelatih klub Serie B Italia, Como 1907.

Nantinya, Giacomo Gattuso bakal menjadi bos Kurniawan di klub kasta kedua Italia tersebut. Seperti yang di ketahui, G. Gattuso merupakan mantan pesepakbola Italia yang telah melanjutkan karirnya di dunia kepelatihan.

Kabar mengejutkan pun datang baru-baru ini. Menurut Frabrizio Romano, Como 1907 saat ini tengah menjalani perbincangan untuk merekrut Eks Bintang Barcelona, Cecs Fabregas.

Como Dikonfirmasi Datangkan Fabregas

Tentunya kabar ini bukan kabar burung biasa, pasalnya F. Romano merupakan salah satu pakar transfer terbaik di dunia dan kabar yang di peroleh darinya selalu terpercaya.

Baca Juga:  Park Hang Seo Tak Main-Main Jelang Piala AFF, Bawa Vietnam Sikat Dortmund

“Cesc Fabregas dan Como 1907 hampir mencapai Kesepakatan penuh, Klub kasta kedua Italia tersebut medapatkan pemain berusia 35 tahun ini secara free transfer. Keseluruhannya bakal segera dalam waktu dekat,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter resminya.

Menurut informasi, mantan andalan Arsene Wenger di skuad Arsenal tersebut bakal di kontrak selama 2 musim oleh manajemen Como 1907. Fabregas saat ini memang berstatus bebas transfer karena AS Monaco tidak memperpanjang kontraknya yang habis musim ini.

Baca Juga:  Bungkam Borussia Dortmund, Vietnam Calon Kuat Juara Piala AFF 2022?

Kabar yang cukup menarik ini pun langsung terdengar sampai Tanah Air. Akun media Sosial Como 1907 pun langsung banjir pertanyaan mengenai kabar ini.

Menariknya lagi, Kurniawan Dwi Yulianto sendiri cukup antusias mendengar kabar ini. Buktinya, pria kelahiran 1976 tersebut mengunggah ulang postingan tersebut. Kurniawan Dwi Yulianto sendiri sangat senang bisa menjadi asisten pelatih Como 1907.

Dalam sesi wawancara, dirinya (Kurniawan Dwi Yulianto) mengaku senang dan mau belajar banyak tentang dunia kepelatihan di Italia. Ia juga ingin belajar mengenai bagaimana cara menjalani pra musim dan saat musim berjalan bersama Giacomo Gattuso dan Como 1907.

Baca Juga:  Menghitung Peluang Argentina Melaju ke 16 Besar Piala Dunia 2022 Di Babak Pamungkas

Saya sangat senang dan akan belajar bagaimana pramusim dan saat musim berjalan di sana. Semisal berangkat awal tahun nanti, saya ingin ada waktu sekitar 1 setengah tahun supaya bisa mengikuti perjalanan klub selama semusim penuh,” ungkap Kurniawan dikutip YouTube Akurasi TV.

close